Tolak Ajakan Suami Berhubungan Badan, Istri Tewas Dipukul Pipa Besi

by
Pelaku pembunuham istri ini diamankan oleh polisi. (Pojoksatu)

Tolak ajakan suami bercinta, seorang istri tewas ditangan suaminya sendiri. Peristiwa itu terjadi hari Selasa (10/3) sekitar jam 02.30 wib di jl. Citepus 1 No.49 Pajajaran, Cicendo, Bandung.

Pelaku adalah AS (57), yang mengaku kesal karena keinginannya ditolak oleh sang istri yang bernama Yoyoh Rokayah.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menjelaskan kronologis kejadian seorang istri tewas akibat dibunuh suaminya.



Pelaku memukul kepala istrinya sewaktu tertidur dengan menggunakan sebuah pipah besi sebanyak 1 kali dan menusukan pisau ke arah perut sebanyak 3 kali.

“Akibat aksi kekerasan sang suami, korban mengalami luka luka sobek di bagian pelipis, luka sobek di bagian tangan, luka sobek dibagian perut”, kata Kapolres dilokasi kejadian, Selasa (10/3)

Motivasi pelaku membunuh istrinya lantaran pelaku cemburu terhadap korban dan tidak bisa melayani kebutuhan seksualnya.

Kapolrestabes menambahkan, bahwa pelaku AS mengalami sakit struk.

“Pelaku mengalami sakit struk. Bahkan pelaku baru sembuh dan baru pulang dari rumah sakit,” jelasnya.

Meski pelaku mengalami sakit, pihak Polrestabes Bandung tetap menahan pelaku.

Dari pengakuan awal pelaku, Kapolretabes menjelaskan bahwa pelaku marah melihat paha sang istri ada warna kemerah merahan, dan menuding istrinya selingkuh selama pelaku sakit.

“Jadi pelaku sudah sembuh dari sakit stroke, minta dilayani. Melihat ada warna merah dipaha istrinya pelaku kalap dan melakukan aksinya,” katanya.

Korban sendiri sempat dibawa ke RSHS Bandung, namun nyawanya tak tertolong, sementara pelaku langsung ditahan saat itu juga. (arf/pojoksatu)