Persiapkan Lulusan Terjun ke Industri

by

*SMK Muhammadiyah Kedungwuni

SOSIALISASI – Para siswa SMK Muhammadiyah Kedungwuni saat mengikuti sosialisasi rekrutmen PT Liebra Permana Semarang, Rabu (12/2/2020).

KEDUNGWUNI – Sebanyak 53 siswi SMK Muhammadiyah Kedungwuni mengikuti sosialisasi rekrutmen PT Liebra Permana Semarang, di aula sekolah, Rabu (12/2/2020). Dalam kegiatan tersebut hadir Tim Human Resourse Development (HRD) PT Liebra Permana Semarang, yang diwakili Oki Setiawan dan Yuyun Suzana.

Pihaknya menyampaikan apresiasinya kepada SMK Muhammadiyah Kedungwuni yang mampu menyiapkan siswanya dengan baik untuk terjun kedalam dunia industri, bahkan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional. Seperti diketahui PT Liebra Permana ini merupakan perusahaan garmen kualitas ekspor yang memproduksi khusus pakaian dalam wanita sehingga cocok untuk para siswi SMK Muhammadiyah Kedungwuni.

Kepala SMK Muhammadiyah Kedungwuni, Bambang Sungkowo, merasa bahagia karena selain mampu memberikan pelayanan terhadap peserta didik juga, SMK Muhammadiyah Kedungwuni juga mampu membuktikan diri dengan menyalurkan siswanya ke dunia usaha dan dunia industri.

Senada dengan kepala sekolah, Saifudin Masraf pun turut lega karena mampu memberikan yang terbaik bagi SMK Muhammadiyah Kedungwuni. “Selain PT Liebra Permana di tempat kami juga masih banyak informasi lowongan pekerjaan di kantor BKK. Kantor kami buka setiap Senin sampai Jumat pukul 08.00-16.00,” pungkasnya. (yak)