Sambangi Pensiunan, Wali Kota Berikan Motivasi

by
SAMBANGI – Wali Kota HM Saelany Machfudz SE menyambangi para penerima pensiun yang dibayarkan melalui Bank BRI, Bank Jateng, dan Bank Taspen Mandiri, Senin (3/2).

KOTA – Meski sudah tidak mengabdi kepada negara dan bangsa lagi karena sudah pensiun, namun Wali Kota HM Saelany Machfudz SE masih tetap peduli dan memperhatikannya. Itu dibuktikan dengan kehadiran dan interaksi kepada para penerima pensiun yang dibayarkan melalui bank yang ditunjuk, Senin (3/2).

Seperti tampak di Bank Jateng. Dalam acara yang dikemas Cofee Morning Wali Kota, Saelany Machfudz menyapa dan berinteraksi kepada para penerima pensiun yang dibayarkan melalui Bank Jateng. Momen itu dimanfaatkannya untuk berdialog, menanyakan kabar, serta memberikan hiburan dengan menggelar kuis. Para pensiunan pun senang dengan kehadiran Wali Kota.

Usai di Bank Jateng, Wali Kota menyambangi Bank BRI Cabang Kota Pekalongan. Di bank plat merah tersebut, kehadiran Wali Kota disambut para penerima pensiun yang dibayarkan melalui Bank BRI dengan antusias. Wali Kota pun menyalami satu-persatu para pensiunan.
Dalam kesempatan itu, Wali Kota memberikan motivasi kepada para pensiunan untuk terus semangat, dan menjaga kesehatan. “Tua hanya usia, namun semangat harus tetap muda,” ucapnya.

Wali Kota juga menebar semangat kepada pensiunan untuk terus berkiprah dan menebar manfaat di masyarakat. Sebab pada umumnya, para pensiunan itu merupakan tokoh masyarakat di rumah tinggalnya. “Lanjutkan pengabdian dan terus semangat untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selesai di BRI, Wali Kota pun melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Bank Mandiri Taspen. Di tempat itu, kehadiran Wali Kota juga disambut oleh pimpinan bank setempat dan para pensiunan dengan antusias. Wali Kota menyalami satu-persatu menyapa nasabah yang menerima pensiun melalui Mandiri Taspen.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga berdialog dan menebar motivasi kepada dengan nasabah yang ada. Para pensiunan diminta tetap semangat. Saelany juga berpesan kepada pensiunan untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan lingkungan. “Karena dengan menjaga kebersihan. Maka lingkungan menjadi nyaman, indah dan dapat terhindar dari penyakit,” pungkasnya. (dur)