Cegah Anggota Keluyuran, Tim Gabungan Razia Kafe dan Karaoke

by

*Oleh Tim Propam dan Subdenpom

RAZIA – Tim Gabungan Propam (Provos dan Paminal) bersama Subdenpom IV Pekalongan melakukan razia tempat hiburan malam seperti cafe dan juga tempat karaoke, Sabtu (18/1). Razia digelar untuk mencegah adanya anggota yang keluyuran ditempat hiburan malam. Istimewa

KAJEN – Tim Gabungan Propam (Provos dan Paminal) bersama Subdenpom IV Pekalongan melakukan razia tempat hiburan malam seperti cafe dan juga tempat karaoke, Sabtu (18/1). Razia digelar untuk mencegah adanya anggota yang keluyuran ditempat hiburan malam.

Adapun pengawasan anggota kepolisian khususnya anggota Polres Pekalongan, dipimpin Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi.

“Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pengawasan terhadap anggota Polres Pekalongan. Adapun salah satunya dengan melakukan kegiatan Gaktipilin dengan melaksanakan razia di Cafe dan tempat karaoke yang berada di wilayah Kabupaten Pekalongan dengan sasaran Anggota Polri maupun ASN Polri yang berada di tempat hiburan tanpa surat tugas, ” tegas Wakapolres.

Tempat hiburan malam yang menjadi sasaran seperti tempat karaoke atau Cafe yang dirazia malam tadi diantaranya Cafe Mbak Mey Karanganyar, Cafe Mbak Nanik Karanganyar, Cafe DMJ Karanganyar, Cafe Perdana Kajen, Orange Cafe Kajen, Cafe Megamendung Wiradesa, Cafe Zouma Wiradesa, Cafe Berlian Family Wiradesa, Paramita Cafe Siwalan, Cafe Nonik Siwalan dan Cafe New Mandala.

“Saat dilokasi Tim langsung melakukan pengecekan identitas pengunjung Cafe dan karaoke. Namun selama pelaksanaan kegiatan operasi tersebut tidak ditemukan adanya anggota Polri maupun TNI yang memasuki tempat hiburan malam, ” tegasnya.

Dari hasil yang diperoleh selama melakukan pemeriksan di berbagai tempat tidak di temukan adanya anggota Polri maupun ASN Polres Pekalongan di tempat tersebut. Namun apabila dalam kesempatan lain diketemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri maupun Aparatur Sipil Negara pada Polri yang berada di tempat – tempat karaoke / Cafe tanpa dilengkapi dengan surat Tugas dan alasan yang jelas, akan diberikan sanksi tegas sesuai aturan. (Yon)