Hotel Santika Pekalongan Bagi–Bagi Ono Kopi

by
ONO KOPI – Pihak Santika Pekalongan menyerahkan produk terbaru Ono Kopi kepada Polisi yang berjaga di Pos Pantura Ara Pekalongan.

PEKALONGAN – Bulan Desember menjadi bulan yang penuh dengan long weekend merayakan natal dan menyambut tahun baru. Tak khayal banyak orang yang berbondong–bondong memanfaatkan momen ini untuk mudik, bahkan liburan ke luar kota.

Long weekend ini menjadikan hampir seluruh jalan antar kota padat merayap, salah satunya yaitu jalur pantai utara atau yang sering disebut pantura. Sebagai bentuk kepedulian kepada para polisi yang berjaga di pos–pos pantura area Pekalongan, Hotel Santika Pekalongan berkontribusi untuk membagikan beberapa gelas “ono kopi” untuk menambah semangat para polisi yang sedang bertugas.

“Ada beberapa titik yang kami bagi untuk pak polisi yang sedang bertugas, seperti pos polisi Monumen Pekalongan. Kami bagi dua sampai lima cup untuk satu pos menyesuaikan petugas yang berjaga,” ujar Public Relation di Hotel Santika Pekalongan, Ika Novia.

Setidaknya kurang lebih ada 5 sampai 6 pos yang dikunjungi oleh tim dari Hotel Santika Pekalongan. Respon dari para polisi yang berjaga pun sangat baik dan sangat welcome. Rencananya kegiatan bagi–bagi ono kopi ini akan berlangsung selama periode long weekend ini.

Kegiatan berbagi “Ono Kopi” sebagai salah satu produk Santika pada long weekend natal dan tahun baru ini baru pertama kali dilakukan.
“Jadi sebelumnya hanya pada momen puasa Ramadhan, hari kartini dan bagi nasi setiap Jumat, namun kali ini kami coba untuk membagi pada momen liburan yang dimana jalanan pasti macet dan para petugas disibukkan oleh kondisi jalan yang padat namun jarang diperhatikan,” ujar Ika Novia.

Produk yang dibagikan sendiri merupakan produk yang baru saja diluncurkan Hotel Santika Pekalongan pada Bulan lalu yang saat ini masih menjadi best seller di Hotel Santika. Dengan dibaginya produk Ono Kopi ini sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari santika.

Hotel Santika Pekalongan merupakan Hotel Berbintang 3 yang menjadi bagian dari kelompok Santika Indonesia Hotel & Resorts. Kualitas dan pelayan terbaik khas Indonesia menjadi daya tarik utama yang membuat menginap anda berkesan. Hotel Santika Pekalongan memiliki 109 kamar dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, restoran, gym dan masih banyak lagi. (ap3)