Hotel Santika Pekalongan Launching Es Kopi Mantan “Ono Kopi”

by

PEKALONGAN – Hotel Santika Pekalongan melaunching oleh-oleh terbarunya yaitu Ono Kopi di Megono Resto Hotel Santika Pekalongan, Kamis (5/12/2019).

General Manager Hotel Santika Pekalongan, Agung Susanto menerangkan bahwa nama Ono Kopi sendiri terinspirasi dari nama Megono Resto Santika Pekalongan.

“Kita ambil kata belakangnya yaitu ono” terangnya.

Agung juga menjelaskan bahwa oleh-oleh yang dihasilkan Santika Pekalongan sendiri bukan Ono Kopi saja. Sebelumnya sudah ada Brownut Megono dan Iki Pie.

Ono Kopi sendiri menurut Agung aman untuk dikonsumsi para penderita maag, aman juga untuk lambung dan bisa bertahan sampai 6 hari jika disimpan dalam kulkas.

“Selain nikmat untuk dikonsumsi juga aman untuk lambung,” ucapnya.

Dengan produk andalan Es Kopi Susu Mantan (Mantabnya kelewatan) dan dibuat dengan resep kopi robusta dengan manual brew sehingga cita rasa kopi semakin terasa.

“Yang kami gunakan adalah es batu dari kopi,” ujarnya.

Untuk variannya sendiri ada yang soft dan strong. Kopi yang digunakan dari kopi lokal Pekalongan dan juga dari daerah lain.

“Sasaran kami sendiri saat ini masih tamu hotel santika pekalongan, tetapi tidak menutup kemungkinan akan dipasarkan secara masif,” pungkasnya.

Harganya sendiri sangat terjangkau, ukuran cup dibanderol dengan harga Rp. 12 ribu dan ukuran botol Rp. 35 ribu.

“Bagi pembeli yang menposting atau membuat story di medsos dan menandai akun medsos santika pekalongan akan mendapatkan diskon Rp. 2 ribu,” tandasnya.