Meriah! Ribuan Peserta Ikuti Sekartama Color Walk 2019

by -

*Digelar Kospin Sekartama Peringati Sumpah Pemuda
*Bagi-bagi CB Verza
*Dibuka Nathan Finger Style, Dimeriahkan Virzha dan DJ Memes

FOTO – FOTO – Ribuan peserta dari berbagai daerah mulai dari Pekalongan, Batang, Kendal, hingga Semarang berbondong-bondong mengikuti acara Sekartama Color Walk 2019.

KENDAL – Ribuan peserta dari berbagai daerah mulai dari Pekalongan, Batang, Kendal, hingga Semarang berbondong-bondong mengikuti acara Sekartama Color Walk 2019, Minggu (27/10) di area sekartama Waterland. Sekartama Color Walk (SCW) kali ini digelar begitu meriah. Konsep acara yang fresh dan dinamis selalu membuat penonton ingin kembali berkunjung ke acara tahunan tersebut. Acara SCW dihadiri Bupati Kendal, Mirna Annisa.

Acara SCW diikuti oleh berbagai elemen masyarakat serta organisasi masyarakat yang bersatu padu dalam menjaga toleransi. Sebelum acara color walk dimulai, peserta terelbih dahulu senam bersama tim Happy Zumba dipimpinan Zin Ferranie. Nathan Finger style selaku Youtuber Nasional dengan 2,5 juta subscriber sebagai pembuka acara Color Walk di garis start. Nathan dipilih sebagai perwakilan pemuda Kendal sebagai figur pemuda yang tetap berprestasi melalui karyanya yaitu Finger Style gitar nasional.

Setelah peserta melakukan color walk, dilanjut dengan pengundian hadiah bersama dengan iringan DJ Memes. Penonton tumpah ruah untuk berjoget bersama sambil menunggu undian hadiah yang sedang diundi. Tidak kalah menarik pula bagi anak-anak yang hadir di acara tersebut tetap bisa menikmati acara dengan menaiki berbagai macam wahana bermain anak gratis.

Setelah pembacaan undian hadiah kompor gas, TV LED, kipas angin dan mesin cuci, dilanjutkan dengan pengundian hadiah utana dua honda scoopy dan satu honda CB Verza. Acara dilanjutkan dengan penampilan artis utama. Siapa lagi kalau bukan Virzha, yang merupakan artis jebolan Indonesian Idol yang tengah naik daun dengan lagu andalannya Tentang Rindu dan Aku Lelakimu berhasil menghibur peserta yang hadir di acara Sekartama Color Walk. Sekartama Color Walk 2019 sungguh luar biasa.

Dari awal hingga akhir acara, penonton dibuat enjoy dan menikmati rangkaian acara tanpa merasa lelah ataupun bosan. Harapannya SCW selalu menjadi acara inspiratif dalam rangka perayaan hari Sumpah Pemuda sehingga menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kendal dan sekitarnya.

Public Relationship (PR) Kospin Sekartama, Leo Agung Vito Wicaksana mengatakan, tahun ini SCW diikuti oleh sekitar 6.000 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Harga tiket sebesar Rp 35 ribu rupiah untuk harga normal dan Rp 50 ribu rupiah untuk tiket on the spot. Dengan harga tersebut, peserta akan mendapat berbagai macam fasilitas seperti, powder party, booth bazar, free wahana bermain anak, doorprize (TV, Kulkas, Kompor Gas, Kipas angin) dan hadiah utama berupa dua honda scoopy dan satu CB Verza.

“Disini kami berusaha menggerakan para pemuda untuk menjaga situasi adem ayem melalui olahraga bersama, berkumpul bersama dan ceria bersama. Adapun warna-warna yang ditaburkan menggambarkan keberagaman yang ada di Indonesia khususnya Kendal yang mana jika dikumpulkan menjadi satu nampak indah,” katanya.

Dalam SCW, Bupati Kendal Mirna Annisa menaburkan warna warni kepada kepada ribuan peserta color walk. Ia berharap meski dengan beragam warna tetapi tetap bersatu. “Saya harapkan dengan taburan ini ada kesatuan tekat menjaga kerukunan dan persatuan di Kabupaten kendal,” tegasnya. (lid)