Pegunungan Dieng Menjadi Puncak Digelarnya MAXI Yamaha Day 2019

by -
Jpeg
Manajemen Yamaha Indonesia foto bersama perwakilan peserta MAXI Yamaha Day 2019 di kawasan wisata Dieng Jawa Tengah, sabtu (26/10). Puncak event tahunan bagi pengguna Yamaha MAXI ini dihadiri 1.000 peserta lebih dan akan dimeriahkan oleh band nasional, Kotak.

Wonosobo – Sepanjang tahun 2019, Yamaha Indonesia menggelar event MAXI Yamaha Day di 10 titik, puncak kawasan wisata Dieng, Jawa Tengah menjadi lokasi terakhir diselenggarakan hajatan tahunan nasional bagi pengguna Yamaha MAXI . Hajatan yang digelar selama dua hari, sabtu – minggu ( 26 – 27 / 10 ) ini diikuti 1.000 peserta lebih.

Zaldiansyah Perdana selaku Koordinator Marketing Promotion Yamaha DDS 3 Jawa Tengah – DIY mengatakan ,”  Event ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada konsumen Yamaha MAXI, kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan event tahunan ini. Event MAXI Yamaha Day merupakan ajang silaturahmi bagi pengguna Yamaha MAXI, tidak hanya pengguna yang berdomisili di Jawa Tengah saja, tapi juga di seluruh Indonesia. Produk MAXI Yamaha terbukti dapat menyatukan kebersamaan antar sesama penggunanya dan memberikan kebanggaan memilikinya. 1.000 peserta yang hadir ini datang dari berbagai kota di pulau Jawa, mereka akan merasakan suasana yang indah dan meriah selama di Dieng. Dengan suasana pegunungan berhawa dingin, apalagi mereka juga akan bermalam di tenda – tenda yang sudah disediakan. Pasti event ini akan menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi seluruh perserta yang hadir ” kata Zaldiansyah disela event MAXI Yamaha Day yang digelar di puncak kawasan wisata Dieng Jawa Tengah, Sabtu (26/10).

Sepanjang tahun 2019 event MAXI Yamaha telah mengunjungi sejumlah pulau mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi hingga Kalimantan sebagai lokasi perhelatan event akbar tahunan ini.

Dibuka di area Stadion Pakansari Cibinong Bogor pada April lalu, perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day juga berlangsung meriah di tempat-tempat lainnya, antara lain Benteng Kuto Besak (Palembang Sumatera Selatan), Tebing Tinggi (Sumatera Utara), Dayang Resort (Pontianak Kalimatan Barat), Puncak Tinambung (Gowa Sulawesi Selatan), Kiram Park (Banjarbaru Kalimantan Selatan), Pantai Melasti (Ungasan Bali), Wana Wisata Baturraden (Purwokerto Jawa Tengah), Coban Rondo (Malang Jawa Timur), Orchid Forest (Bandung Jawa Barat).

Para peserta mengikuti berbagai aktivitas menarik dengan konsep kebersamaan di sejumlah tempat wisata. Akhir pekan ini dataran tinggi Dieng menjadi persinggahan terakhir MAXI Yamaha Day di tahun ini. Destinasi pariwisata di Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah itu, tepatnya di Lapangan Pandawa Candi Arjuna bakal menampung ratusan bikers pecinta matik MAXI Yamaha yang digelar pada 26-27 Oktober nanti.

” Kami mengajak peserta touring bersama menuju lokasi event untuk mengikuti berbagai acara yang sudah kami siapkan di Dieng. Mulai dari Fun games, kompetisi berhadiah menarik menggali kreatifitas peserta, dan game –  game lainnya. Peserta juga diberikan kesempatan menambah pemahaman teknis dalam coaching clinic keunggulan produk Yamaha, salah satunya Power Weight Ratio Aerox 155 VVA”, jelas Zaldiansyah.

Dalam event tahunan ini juga dihadirkan karya kreasi peserta modifikasi line up skutik MAXI Yamaha yang dipajang di venue acara. Selain itu, peserta juga bisa free check sepeda motor yang ditangani teknisi handal Yamaha. 
Management PT YIMM dan perwakilan konsumen pun akan naik panggung menyampaikan sambutan dan kesan terhadap acara ini. Kepedulian terhadap sesama juga diperlihatkan lewat CSR penanaman pohon di sekitar wilayah Dieng.

” Dalam puncak event MAXI Yamaha Day ini kami juga melakukan kegiatan CSR menanam 1.000 bibit pohon. 1.000 pohon tersebut kami tanam di 2 lokasi yang berbeda, 800 bibit pohon kami tanam di kawasan Telaga Warna dan 200 bibit pohon kami tanam di kawasan Candi Arjuna. Bibit pohonnya mulai dari Pinus, Cemara, dan pohon keras lainnya”, tambah Zaldiansyah.

Puncak acara dalam event MAXI Yamaha Day 2019 di Dieng ini akan dimeriahkan oleh band Kotak asal Jakarta. Band nasional ini akan  menjadi bintang utama yang akan menghibur peserta dengan dengan lagu – lagu hitsnya. Peserta juga akan dihibur dengan penampilan  finalis Lexi Jingle Competition untuk menyemarakkan atmosfer malam yang indah dan dingin di Dieng.

Jawa Tengah terpilih menjadi tempat penutupan event MAXI Yamaha Day 2019 ini karena merupakan wilayah yang memberikan kontribusi terbesar untuk penjualan motor Yamaha. “Yamaha MAXI memberikan kontribusi 40 persen untuk penjualan motor Yamaha. Jelas ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi kami. Line up MAXI yang menyumbang penjualan terbesar adalah Nmax, disusul Aerox, kemudian si bungsu Lexi”, tutup Zaldiansyah.