Radar Bisnis

Lima Cowok Jagoan Coba Menghibur

5 Cowok Jagoan

ADEGAN – Satu adegan dalam film komedi Indonesia berjudul 5 Cowok Jagoan.

Bioskop Borobudur Pekalongan

Film aksi dengan balutan komedi menjadi pilihan Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan, untuk menghibur masyarakat Pekalongan dan sekitarnya di minggu ini.

Film komedi Indonesia berjudul 5 Cowok Jagoan, film yang bercerita tentang 5 cowok yang akan menjadi jagoan yaitu dari Yanto berperan sebagai Ario Bayu, Dedy sebagai Dwi Sasono, Danu sebagai Arifin Putra, Lilo sebagai Muhadkly Acho dan Reva sebagai Cornelio Sunny.

Supervisor setempat, Muchsinin, menceritakan, Yanto adalah seorang cleaning service dari perusahaan obat ternama harus menyelamatkan kekasihnya, Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh para segerombolan pasukan bersenjata dan profesional. Yanto meminta bantuan dari para keempat sahabatnya karena sejak kecil mereka saling berjanji untuk saling membantu apabila ada yang mengalami kesulitan.

Mereka semua memiliki background berbeda-beda, Dedy adalah seorang hansip kampung, Danu seorang penipu ulung, Lilo seorang gamer dan ahli computer dan Reva seorang mantan preman. Dengan janji mereka tersebut, akhirnya Yanto dibantu keempat para sahabatnya serta seorang cewek jagoan juga bernama Debby (Nirina Zubir).

“Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dengan penulis naskah Isman HS dan Arie Kriting. Diramaikan sekelas bintabg tanah air seperti Nirina Zubir, Tika Bravani, Arifin Putra, Dwi Sasono, Ario Bayu, Verdi Solaiman, Muhadkly Acho, Cornelio Sunny film 5 Cowok Jagoan siap menjadi hiburan masyarakat Pekalongan,” tuturnya.

“Tidak hanya komedi yang siap mengocok perut. Aksi para 5 Cowok Jagoan juga menjadi aksi yang tak kalah seru untuk dinikmati penonton,” pungkasnya. (Fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments