Soto Zegaarr Cukup Lima Ribu Saja

by

PEKALONGAN – Makan Soto Zegaar dengan harga ekonomis kapan lagi, spesial promo dari Kedai Lele Mendem yang berlokasi di Jalan H Agus Salim Pekalongan, ada menu baru Soto Zegaar Boyolali dan Taoto Pekalongan spesial harga Rp5.000/porsi. Dijamin seger bikin nagih rasanya, Rabu (2/10).

Pemilik kedai setempat, Jumri, mengungkapkan Kedai Lele Mendem yang khas akan makanan Lele Mendem nya kini hadir dengan menu baru berupa Soto Zegaar Boyolali dan Taoto khas Pekalongan yang dijamin seger dan nikmat.

“Promo launching Soto Zegaar Boyolali dan juga Taoto Pekalongan ini spesial harga per porsi Rp5.000 saja, dan berlaku hanya untuk makan ditempat. Bila dipesan bawa pulang harga menjadi Rp8.000 per porsinya,” imbuhnya.

Spesial menu Soto Zegaar Boyolali yang khas cita rasa soto dengan kaldu bening ayam kampung di dalamnya. Nyatanya recommended untuk menu makan siang hari ini, ditambah lagi harganya super terjangkau. Cukup Rp5.000/ porsi saja pelanggan dapat menikmati satu mangkok soto seger lengkap dengan menu lainnya yang dijamin tidak akan menguras kantong.

Dikatakan Jumri, promo menu baru ini sudah masuk setengah bulan ini dan terbukti dengan rasa nikmatnya mampu diterima pelanggan yang datang. Ditambah lagi dengan harga special promo serta lokasi tempat makan yang nyaman menambah nikmat sensasi makan disana. Terdapat pilihan tempat makan disana, bisa duduk di kursi ataupun lesehan. Dan tempatnya juga cocok jadi tempat kumpul bareng teman, keluarga ataupun relasi.

Berbicara soal menu khas lainnya di Kedai Lele Mendem, pada dasarnya menjual menu khas Lele Mendem itu sendiri yang khas akan cita rasa sambal yang berbeda. Dan inspirasi sambal muncul dari beberapa kali percobaan, oleh pemilik kedai sendiri. Dan Sambal nya sendiri khas cita rasa sambal mentah namun rasa matang, akan tetapi tetap ada rasa segar dari bahan yang memang fress mentah plus bumbu khas racikan Kedai Lele Mendem.

“Sambal mentah rasa matang, yang kini cocok di padukan tidak hanya dengan Lele saja sebagai icon pendampingnya. Melainkan ragam pilihan mulai dari ayam, bebek, kerapu, gurami dan total ada 19 menu pendamping sambal mendem tersebut,” imbuhnya. (ap3)