Showroom BRP Semarang Resmi Dibuka, Siap Memperkenalkan Jetski ke Masyarakat

by
Anindya Putri, pegiat Jet Sky Indonesia yang juga Puteri Indonesia 2015 menyambut baik kehadiran BRP Semarang, Jawa Tengah dan DIY khususnya Semarang merupakan pasar yang potensial untuk wisata air dan adventure.

Semarang – BRP Indonesia selaku distributor Jet sky SeaDoo melebarkan pasarnya ke wilayah Jawa Tengah dan DIY. Jawa Tengah khususnya Semarang menjadi pasar yang potensial untuk pasar Jet Sky.

Koordinator BRP Semarang yang membawahi wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta – Sukamto Margono mengatakan ” Jawa Tengah dan Yogyakarta merupakan daerah yang potensial untuk pasar Jet Sky, karena terdapat beberapa daerah yang memiliki garis pantai yang panjang dan merupakan wilayah kepulauan. Khususnya Semarang, merupakan salah satu yang memiliki garis pantai terpanjang di Indonesia, dan mendapat sebutan Venesia-nya Indonesia. Kehadiran kami di Semarang, juga ingin membantu pemerintah untuk menjadikan Jawa Tengah dan DIY khususnya kota Semarang sebagai daerah tujuan wisata “, kata Sukamto Margono saat grand opening showroom BRP Semarang di Puri Anjasmara Semarang, Minggu ( 29/9 ) kemarin.

Turut hadir dalam acara grand opening showroom BRP Semarang adalah perwakilan BRP Indonesia, dan pegiat Jet Sky nasional yang juga Puteri Indonesia 2016 asal Semarang, Anindya Putri dan beberapa tamu undangan. Showroom BRP Semarang akan memberikan layanan terbaik kepada konsumen dan calon konsumennya, mulai dari layanan penjualan, suku cadang, dan layanan purna jual. Tidak hanya itu, BRP Semarang juga menyediakan layanan penitipan kendaraan adventure ini di pantai Marina Semarang.

BRP Indonesia menjadi pelopor water adventure pertama di Indonesia yang diakui dunia dengan mengintegrasikan layanan penjualan dengan kegiatan adventure. Selain itu, BRP Indonesia sudah menghasilkan berbagai inovasi dalam memperkenalkan seadoo, Canam, dan Evinrude sebagai pendukung dari pariwisata adventure di Indonesia, khususnya untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta. Harga yang ditawarkan BRP Semarang untuk kendaraan adventure ini mulai dari Rp 150 juta-an.

“Untuk lebih mendekatkan produk kami ke masyarakat, kami saat grand opening hari ini juga menggelar test drive. Ada 8 unit kendaraan yang kami siapkan, mulai dari Jet Sky Seadoo, Can Am, dan Evinrude”, jelas Sukamto.

Senada dengan Sukamto, pegiat Jet Sky nasional Anindya Putri, Puteri Indonesia 2015 itu memuji kehadiran Showroom BRP Semarang sebagai bentuk perkenalan jetski ke masyarakat luas, khususnya masyarakat Jawa Tengah dan DIY yang memiliki banyak pantai dan banyak pulau di sekitarnya. ” Saya mulai aktif dengan Jet Sky tahun 2016, selama ini saya hanya bisa melakukannya di Jakarta. Dengan kehadiran Showroom BRP Semarang jelas sangat membantu saya. Dan saya optimis kehadiran BRP Semarang yang tidak hanya menyediakan jet ski yang bisa menjadi kendaraan penjelajah dari pulau ke pulau, selain itu juga tersedia Can Am, kendaraan yang bisa untuk off road maupun on road akan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, khususnya yang hobby bermain jet sky dan adventure. Apalagi Jawa Tengah dan DIY merupakan salah satu daerah yang memiliki wisata laut masih harus diexplore “, ungkap Anindya.

Kendaraan adventure BRP semuanya menggunakan mesin Rotax, Rotax merupakan pabrikan mesin asal yang terkenal lewat mesin gokartnya. Rotax sendiri sepanjang perjalanan pabrikannya sampai sekarang telah berhasil membuat 350 model mesin dengan berbagai fungsi dan penempatan, mulai dari mesin kendaraan salju, mesin kapal,mesin ATV, mesin sepeda motor, mesin gokart, mesin industri dan yang paling mutakhir membuat mesin pesawat terbang.

” Silahkan berkunjung ke showroom kami, BRP Semarang di Jl. Puri Anjasmara Blok EE1 / 10 Semarang, kami melayani pembelian tunai maupun kredit. Kami juga menyediakan perlengkapan adventure, seperti jaket pelampung, helm, kaca mata, sepatu, dan perlengkapan lainnya. Dan untuk lebih mendekatkan produk – produk kami ke masyarakat Jawa Tengah dan DIY khususnya yang hobby adventure, setelah menggelar pameran di Semarang mulai 24 – 29 September kemarin, kami rencananya akan menggelar pameran di Yogyakarta dan Solo” tutup Sukamto.