Hanura Usung Idris Setia Budi

oleh -
SERAHKAN – Ketua DPC Hanura Kota Pekalongan HM Bowo Leksono mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota atas nama Idris Setia Budi kepada panitia di DPC PDI Perjuangan.

KOTA – Pada Pilkada 2020 nanti, Ketua DPC Hanura Kota Pekalongan HM Bowo Leksono telah memantapkan pilihannya untuk mengusung Idris Setia Budi, mantan anggota DPRD asal PKS. Keseriusannya dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota atas nama Idris Setia Budi kepada panitia di DPC PDI Perjuangan.

“Kami berharap Mas Idris bisa lolos seleksi pencalonan bakal Calon Walikota di DPC PDI Perjuangan. Sehingga bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP,” ucapnya.

Bowo menyebut, PDI Perjuangan dengan raihan 5 kursi di DPRD Kota Pekalongan tidak bisa mandiri mengusung bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota. Namun harus berkoalisi dengan partai lain.
“Bila (Idris,red) lolos seleksi di DPC PDI Perjuangan, setidaknya jalan menuju kursi walikota Pekalongan akan mudah. Karena Hanura akan all out mendukungnya,” tegasnya.

Bowo mengaku ada banyak pertimbangan ketika mengusung Idris Setia Budi. Selain masih muda, juga memiliki visi untuk memperbaiki kondisi Kota Pekalongan. “Beliau masih muda, visinya jelas untuk Kota Pekalongan,” ungkapnya. (dur)