Siswa SSB HW Kajen Dimotivasi

by
MOTIVASI – Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra memotivasi anak anak SSB HW Kajen di Lapangan Nasional Kajen.
TRIYONO

KAJEN – Anak anak Sekolah Sepakbola Hizbul Wathan ( SSB HW) Kajen mendapat motivasi dari Pasangan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra – Sinanta Pevita Anggraeni saat berlatih di Lapangan Nasional Kelurahan Kajen, Kecamatan Kajen, Minggu (15/9).

Mereka dimotivasi karena akan bertanding dalam Laga tanding U-11 HW Kajen Kabupaten Pekalongan di Piala Pemuda Pancasila Cup SEAFT Championship yang akan berlangsung tanggal 22 September 2019 Road To Malaysia.

Dalam kesempatan itu, Candra Saputra yang juga hobi sepak bola disambut antusias oleh pengurus SSB HW Kajen, pelatih dan juga para orang tua siswa. Candra Saputra juga menyemangati anak anak untuk tetap semangat dalam berlatih sehingga kelak ke depan dapat menjadi pemain yang handal. Selain itu ia berpesan agar dalam bermain tetap menjunjung tinggi sportivitas ketika di tengah lapangan.

“Karena para pemain sepakbola bisa sukses dengan lebih banyak berlatih. Ya kunci sukses ada pada anak-anak dan saya yakin anak-anak mampu membawa nama baik SSB HW Kajen dalam kejuaraan, ” pesannya.

Candra berharap kepada anak anak selain berlatih sepakbola untuk tidak lupa belajar di rumah, sehingga semua ilmu yang dipelajari di sekolah atau di lapangan bisa menjadi bekal.

“Rajin belajar, salat, berdoa dan jangan lupa harus taat pada orang tua, guru dan pelatih. Sebab bagaimanapun merekalah yang akan menuntun kalian untuk sukses, ” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyerap aspirasi pengurus dan pelatih SSB HW Kajen karena kebetulan istrinya Shinanta Previta Anggraeni sebagai Komisi D fraksi PAN DPRD Kabupaten Pekalongan membidangi pendidikan. Kekurangan sarana apa saja bisa diperjuangkan untuk meningkatkan kualitas atlet.

Sementara Koordinator Pelatih SSB HW Kajen, Ichwan, mengapresiasi pasangan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan yang berkenan memberikan bantuan berupa bola sepak dan uang pembinaan. Sebab selama ini baru pertama ada anggota DPRD yang peduli. “Kami menyampaikan terimakasih atas suport dari Mas Candra semoga ini bisa membawa SSB HW Kajen lebih maju lagi, “imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, secara simbolis juga diserahkan bantuan sejumlah bola dan uang pembinaan dari Candra Saputra kepada pengurus SSB HW Kajen, Susilo. (Yon)