Bayar Pajak Kendaraan di Stand Samsat, Bisa Dapat Hadiah

by -
HADIAH – Bagi warga yang melakukan perpanjangan pajak kendaraan di Stan Samsat Kabupaten Pekalongan dalam pagelaran Kajen Expo akan mendapatkan hadiah menarik.

KAJEN – Ini kabar menarik bagi warga yang patuh bayar pajak. Samsat Kabupaten Pekalongan memberi hadiah menarik bagi pembayar pajak kendaraan di Stan Samsat di Pekan Raya Kajen (PRK). Adapun waktu pelayanan dibuka pukul 14.00 wib sampai 20.00 wib.

Sekadar untuk diketahui, Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD) / Samsat Kabupaten Pekalongan mendirikan stan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan membayar pajak tahunan kendaraan bermotor, mulai Senin (8/9) sampai 15 September 2019.

Pelayanan Samsat Kabupaten Pekalongan yang dibuka di Kajen Expo bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pembayaran pajak kendaraan bermotor adalah mudah dan cepat. Selain itu, dalam rangka memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah taat membayar pajak kendaraannya.

Kepala UPPD Kabupaten Pekalongan, Ig Agus aprijanto, S.Sos MM menyampaikan bahwa dalam pagelaran PRK Samsat Kabupaten Pekalongan telah menyediakan hadiah langsung dan souvenir menarik bagi masyarakat yang membayar pajak kendaraannya di stan Samsat selama pameran berlangsung.

“Bagi masyarakat yang membayar pajak kendaraan saat berlangsungnya Pekan Raya Kajen bisa mendapatkan hadiah langsung, ” katanya.

Diharapkan, bagi pemilik kendaraan bermotor di Kabupaten Pekalongan agar tidak melewatkan kesempatan baik ini, dengan mengunjungi stan Samsat Kabupaten Pekalongan selama pameran berlangsung dan membayar pajak kendaraannya.

Ditambahkan bahwa untuk Gebyar Hadiah Undian Samsat Jawa Tengah 2019 periode 1 Januari sampai 31 Oktober akan dilakukan pengundian Minggu ke tiga di bulan November 2019. Yakni berupa satu unit mobil Toyota Sienta, satu kijang inova dan 47 Yamaha Mio CW.

“Jadi ketentuanya apabila membayar pajak maka secara otomatis Nopol kendaraan akan mendapat nomor undian. Untuk lewat jatuh tempo mendapat satu nomor undian, dan apabila membayar tepat waktu mendapat dia kupon undian serta membayar sebelum jatuh tempo akan mendapat tiga nomor undian,” Imbuhnya. (Yon)