Asyiknya, Afternoon Tea di Hotel Horison

by -
NIKMATI – Public Relations Hotel Horison, Nabilah sedang menikmati secangkir teh di Hotel Horison. ABDURROHMAN

KOTA – Untuk makin memanjakan tamunya, Pengelola Hotel Horison menyediakan Afternoon Tea. Maksudnya bagi tamu hotel atau masyarakat bisa menikmati secangkir kopi atau teh di sore hari bersama sahabat, dan atau rekan bisnis.

Public Relations Hotel Horison, Nabilah, menjelaskan tren minum teh di sore hari ala Inggris atau yang lebih dikenal dengan Afternoon Tea ini memang banyak dijumpai di berbagai hotel. “Biasanya tradisi ngeteh tersebut terdiri dari bermacam makanan ringan yang disusun di nampan yang dinamakan three tier,” ucap wanita berparas manis itu.

Di Hotel Horison Pekalongan bisa menjadi tempat untuk menikmati afternoon tea lengkap dengan all you can consume snacks delight buffet seperti sandwich, pastry, cakes dan kletikan.

“Untuk Afternoon Tea tersebut cukup dengan Rp35.000/pax. Selain nge-teh, anda bisa juga menikmati pilihan lain seperti kopi dan susu. Promo tersebut berlaku setiap hari jam 13.00 – 17.00,” bebernya.

Tidak ada minimum pax saat menikmati Afternoon Tea. Pengunjung dari luar dipersilahkan untuk mengambil paket ini.

“Afternoon Tea cocok untuk anda yang ingin menikmati ngobrol di sore hari dengan venue Sakeca Lounge maupun di pool side di Hotel Horison Pekalongan Jalan Gajah Mada No. 11 A Pekalongan. Fasilitas free wifi juga tersedia untuk menunjang aktivitas maupun pekerjaan,” tuturnya.

Selain Afternoon Tea, sambung Nabilah, Hotel Horison Pekalongan juga menyediakan Voucher Breakfast All You Can Eat setiap hari nya saat pukul 06.00 – 10.00 WIB di The Kitchen Resto.

“Dengan membeli voucher breakfast tersebut senilai Rp.70.000/pax sudah termasuk akses gratis untuk berenang dan fitness center,” pungkasnya. (dur)