Radar Bisnis

Kehidupan dan Perjalanan Musisi Legendaris

Chrisye

MUSISI – Vino G Bastian saat memerankan sosok Chrisye, sang penyanyi legendaris tanah air.

Borobudur Cinema Pekalongan

Chrisye, film nasional bergenre drama dan biografi penyanyi dan pencipta lagu yang memiliki vocal khas dan banyak penggemar menjadi hiburan yang ditunggu pecinta movie tanah air. Termasuk Pekalongan dan sekitarnya. Alhasil, film besutan Rizal mantovasi sebagai sang sutradara ini menjadi hiburan yang dihadirkan Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan yang cukup dinantikan penggemar. Tayang mulai pekan pertama di akhir bulan 2017, Chrisye menceritakan akan kisah inspiratif tentang kehidupan dan perjalanan karir seorang penyanyi legendaris Indoensia pemilik nama lengkap Chrismansyah Rahadi, yang terlahir dengan nama Christian Rahadi, Jakarta 16 September 1949, meninggal di Jakarta, 30 Maret 2007.

Dikatakan Supervisor Bisokop Borobudur Cinema pkelaongan, Muchsinin, tak banyaknya yang tahu bagaimana kehidupan pribadi seorang legenda musik, Chrisye tersebut membuat film ini cukup membuat penasaran dan dinantikan para penggemar.

Film ini menceritakan kehidupan Chrisye sejak muda, lalu menikah, dan menjadi musisi top di Tanah Air. Aktor Vino G Bastian didapuk memerankan sosok Chrisye. Melalui aktingnya yang apik, Vino berhasil membuktikan kemampuannya dalam mengatasi kesulitan saat memerenkan sosok sang legenda tersebut.

“Namun tetap pada akhirnya penontonlah yang bisa berbicara akan keberhasilan film tersebut,” ungkap Muchsinin.

Film Chrisye yang diproduksi oleh MNC Pictures ini juga menampilkan Velove Vexia (sebagai Damayanti, istri Chrisye), Teuku Rifnu Wikana, Dwi Sasono, Verdi Solaiman.

Bercerita tentang kehidupan dan perjalanan karir Chrisye. Sejak masa remaja, Chrisye terus berjuang dalam bermusik, meskipun ayahnya ingin ia menjadi seorang insinyur. Karena takut dimarahi sang ayah, Chrisye pun secara diam-diam belajar musik. Perjuangan Chrisye tidak sia-sia. Karirnya melonjak saat albumnya berjudul “Aku Cinta Dia”, menjadi album terlaris. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments