Gelar Muskerwil Pemuda Pancasila se-Jateng

oleh -
MUSKERWIL – Kamis (5/9), Kabupaten/ Kota Pekalongan akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Pemuda Pancasila se- Jawa Tengah. Kegiatan akan digelar di Hal Dupan Kota Pekalongan.
Istimewa

KAJEN – Kabupaten/ Kota Pekalongan akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) VI MPW Ormas Pemuda Pancasila Jawa Tengah. Adapun kegiatan dipusatkan di Komplek Dupan Hotel Mandarin Kota Pekalongan, Kamis (5/9) yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila.

Rakerwil digelar sebagai persiapan Musyawarah Besar X Ormas Pemuda Pancasila Oktober 2019 mendatang.

“Rakerwil Pemuda Pancasila akan diikuti oleh pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila se Jawa Tengah kemudian juga MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo dan pengurus lainnya,” ungkap Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pekalongan selaku panitia tuan rumah.

Sementara dalam Rakerwil yang akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib besok, akan membahas program kerja Pemuda Pancasila di Jawa Tengah. Melalui Rakerwil kali ini, lanjut Candra maka dapat memperkenalkan potensi yang ada di Kabupaten/ Kota Pekalongan.

“Ini juga untuk membangkitkan lagi organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Pekalongan dan sekaligus menjalin tali silaturahmi antar pengurus se Jawa Tengah. Dalam kegiatan ini nanti kita juga akan kenalkan potensi Kabupaten Pekalongan, pariwisata, UMKM dan lainya sehingga dalam momen ini kita bisa mempromosikan Kota Santri,”imbuh Candra yang juga anggota DPRD Kabupaten Pekalongan itu. (Yon)