DPC PDIP Batang Bagikan Seribu Paket Daging Kurban

by
DPC PDIP Batang Bagikan Seribu Paket Daging Kurban
SERAHKAN - Ketua DPC PDIP Batang, H Ahmad Ridwan SE MM saat menyerahkan daging kurban kepada masyarakat sekitar didampingi anggotanya. NOVIA ROCHMAWATI

BATANG – Momen Idul Adha menjadi sarana pengejawantahan kepedulian sosial DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang pada masyarakat sekitar. Oleh karenanya, tahun ini mereka membagikan sekitar seribu besek daging kurban untuk masyarakat yang membutuhkan yang didistribusikan ke 15 PAC PDIP dan masyarakat sekitar kantor DPC, Senin (12/8).

DPC PDIP Batang Bagikan Seribu Paket Daging Kurban
SERAHKAN – Ketua DPC PDIP Batang, H Ahmad Ridwan SE MM saat menyerahkan daging kurban kepada masyarakat sekitar didampingi anggotanya. NOVIA ROCHMAWATI

Ketua DPC PDIP Batang, H Ahmad Ridwan SE MM menjelaskan, parpol sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat. Melalui semangat ibadah kurban, PDIP berharap bisa bersama-sama masyarakat memperjuangkan kesejahteraan mereka. Tahun ini, ada dua sapi dan tiga kambing yang dikurbankan.

Kegiatan kurban menjadi tradisi baru di DPC PDIP Batang, sehingga pihaknya ke depan akan meneruskan tradisi baik tersebut. Ia berharap, ke depan jumlah hewan kurban juga bisa semakin banyak, sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan.

Ridwan juga mngingatkan jajaran pengurus dan kader DPC PDIP Batang untuk bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat. Baik melalui kegiatan kurban, maupun kegiatan dan program kerja kepengurusan DPC PDIP ke depan.

Pihaknya ingin kepengurusan DPC PDIP Batang kali ini bisa semakin solid, utamanya bergerak bersama kesejahteraan masyarakat. Para kader juga diharap bisa bergotong royong dan mengedepankan azas kekeluargaan.

“Tidak ada yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah. Maka dari itu, kita selaku manusia harus berani berkurban dari sisi apapun, harus berani berkorban untuk kebaikan bersama,” pungkasnya. (Nov)