Kelezatan Bakso Aci Killer, Bikin Ngiler

by -
3 - Kelezatan Bakso Aci Killer, Bikin Ngiler
SANTAP - Suasana Santap Bakso Aci Killer yang ramai pengunjung di area Food court Radar Pekalongan. DWI FUSTI HANA PERTIWI

*Food Court Radar Pekalongan

PEKALONGAN – Sejak dibuka tiga hari lalu di area Food Court Radar Pekalongan, tempat makan Bakso Aci Killer ramai diserbu pelanggan yang ingin mencoba kelezatan Bakso Aci Killer yang bikin ngiler. Ada varian toping di dalamnya dijamin bikin enak, dan tak bikin kantong kering hanya Rp10.000an saja, Selasa (6/8).

3 - Kelezatan Bakso Aci Killer, Bikin Ngiler
SANTAP – Suasana Santap Bakso Aci Killer yang ramai pengunjung di area Food court Radar Pekalongan. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Owner Bakso Aci Killer Pekalongan, Faradilla Yustisia, mengatakan Bakso Aci Killer sendiri baru di Pekalonagn, kebanyakan dari mereka tahunya Bakso Aci itu dinikmati secara instan dan harus pesen dulu di online. Belum tahu kalau makan langsung lebih mantap dibanding pesen online. Isian Bakso Aci nya sendiri Variatif mulai dari dari keju, Sosis, Jagung, hingga isian cabe yang disebut killer tadi. “Varian isianya banyak dan bisa dipilih sesuai keinginan pelanggan,” kata Aya, sapaan akrabnya.

Untuk kualitas rasa bisa dijamin nampol, enak dan sensasi makan Bakso Aci secara langsung lebih mantap ditambah kuah pedasnya yang nikmat. Yang tidak kalah penting harganya terjangkau mulai dari Rp10.000an hingga menu komplit plus ceker dan tetelan hanya Rp17.000an saja.

Aya juga menjelaskan, bahwasanya produknya tersebut franchise dari Bandung karena respon disana bagus makanya mencoba peruntungan diPekalongan. Dan terbukti sejak dibuka hampir 100 an lebih porsi habis tiap harinya.

Menurutnya, hal tersebut tidak dipungkiri dari rasa sekaligus harga yang terjangkau membuat Bakso Aci diterima masyarakat. Ditambah lokasi Foodcourt, yang nyaman dan juga luas membuat tempat makan tersebut cocok dijadikan nongkrong sambil makan bareng temen ataupun saudara. (ap3)