Asik Ngamar, 15 Pasangan Mesum Diciduk

by
Asik Ngamar, 15 Pasangan Mesum Diciduk
PEMBINAAN - Sebanyak 15 pasangan mesum menajalani proses pembinaan di Kantor Satpol PP Kabupaten Batang, Minggu (4/8) malam. DOK ISTIMEWA

BATANG – Sedikitnya, 15 pasangan bukan suami istri, Minggu (4/8) kemarin berhasil diciduk anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batang saat tengah asik memadu asmara di sejumlah kamar sewa di wilayah setempat.

Asik Ngamar, 15 Pasangan Mesum Diciduk
PEMBINAAN – Sebanyak 15 pasangan mesum menajalani proses pembinaan di Kantor Satpol PP Kabupaten Batang, Minggu (4/8) malam. DOK ISTIMEWA

Kegiatan itu digelar anggota Satpol PP Kabupaten Batang bersama Sub Denpom IV/1-2 Pekalongan, Kodim 0736/Batang, Polres Batang, dan Dinas Sosial Kabupaten Batang dalam agenda rutin operasi penyakit masyarakat (Pekat).

Pada kegiatan yang dilaksanakan sejak Minggu sore hingga petang tersebut, diketahui petugas gabungan mendatangi sejumlah hotel melati yang ada di lingkungan wisata wilayah atas.

Petugas mengetuk serta membuka satu per satu pintu kamar yang ada. Hasilnya, ada sejumlah pasangan tampak tergesa-gesa mengenakan baju saat pintu kamar hotel secara paksa dibuka. Mereka juga tampak gemetar saat didatangi petugas gabungan.

Ironisnya, dari hasil razia kali itu, petugas menemukan sejumlah pasangan anak muda yang masih berstatus mahasiswi dan juga beberapa pria hidung belang yang sudah berusia uzur.

Oleh petugas, para pelanggar perda itu kemudian diberi pembinaan dan diberi sanksi untuk membuat surat pernyataan tidak mengulagi perbuatannya lagi.

Selain merazia pasangan mesum, petugas juga menyita puluhan botol miras dari sejumlah toko yang ada dipusat kota Kecamatan Blado.

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Satpol PP Kabupaten Batang, Soegihanto Djoko Poernomo, belum bersedia memberikan keterangan. (fel)