Debut, Bona Targetkan 3 Poin dari Babel United

by
Debut, Bona Targetkan 3 Poin dari Babel United
KONFERENSI PERS - Pelatih Persibat Batang, Bona Simajuntak bersama salah satu pemain Persibat, Putut Wijiarto usai memberikan keterangan dalan konferensi pra pertandingan DOK ISTIMEWA

BATANG – Pelatih anyar Persibat Batang, Bona Simajuntak, bakal mengawali debutnya membesut Laskar Alas Roban, Sore ini, Selasa (23/7). Menjamu Babel United di pekan ketujuh LIga 2, Bona targetkan tiga poin untuk skuatnya.

Debut, Bona Targetkan 3 Poin dari Babel United
KONFERENSI PERS – Pelatih Persibat Batang, Bona Simajuntak bersama salah satu pemain Persibat, Putut Wijiarto usai memberikan keterangan dalan konferensi pra pertandingan DOK ISTIMEWA

Melihat rekam jejak lawan, Babel United memiliki catatan cukup apik. Bahkan di pertandingan terakhir, mereka sukses mempermalukan tuan rumah PSPS Pekanbaru dengan skor 0-2 di Pekanbaru. PSPS dalam klasemen menempati di posisi 8 dengan mengantongi 9 poin dan Persibat sementara masih menempati posisi 10 dengan 3 poin.

Pertandingan nanti akan menjadi ajang pembuktian Bona Simanjutak untuk dapat mendongkrak posisi timnya dan menjadi titik awal kebangkitan tim yang bermarkas di Stadion Moh Sarengat itu.

Dalam press conferense pre match, Senin (22/7), Bona mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang sudah menunjuknya sebagai pelatih Persibat. “Untuk pertandingan besok, anak-anak sudah kita arahkan bagaimana cara mereka bermain dan semoga hasilnya nya maksimal,” ujarnya.

Persibat menurutnya harus mendapatkan kemenangan dari Babel guna memperbaiki posisi klasemen. Kemenangan juga akan jadi modal bagus sebelum bertolak ke Cilacap menghadapi PSCS Cilacap yang lebih berat karena bermain di tandang.

Senada, perwakilan pemain, Putut W juga berharap bisa mencuri poin di laga kandang nanti. Pemain pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan tiga poin. “Kami juga ingin berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Batang,” harapnya. (Nov)