Cara Unik Menikmati Cheese Tea

by

*Segen!

Cheese Tea menambah deretan minuman kekinian yang bisa kamu coba di Pekalongan saat ini. Paduan minuman es aneka rasa dengan foam keju yang gurih, membuat minuman ini digemari kalangan muda.

Minuman Cheese Tea ini bisa kamu jumpai di Segen! yang beralamatkan di Jalan Progo no 12 dan Jalan Kartini no 48.

CHEESE TEA – Menu andalan Segen! Minuman Cheese Tea dengan aneka rasa.

Ogi salah satu owner Segen menjelaskan, pihaknya menyediakan 12 varian rasa untuk minuman cheese tea ini.

“Ada banyak pilihan seperti Red Velvet, Choco, Choco Oreo, Choco Avocado, Taro, Hazelnut, Cappucino, Tiramisu, Vanilla dan Matcha,” ungkap Ogi, kepada radarpekalongan.co.id.

Ada yang menarik dari cara meminum cheese tea ini, yakni dengan minum langsung dari gelasnya tanpa menggunakan sedotan.

“Cara minum Cheese Tea harus langsung dari gelasnya mas, jangan pakai sedotan, terus jangan dikocok, supaya foam kejunya turun ke mulut dulu baru esnya, pasti lebih berasa kejunya,” imbuhnya.

Selain varian Cheese Tea, Segen! juga menyediakan beberapa minuman lain seperti Orange Yalult, Lychee Yakult, Mango Yakult, dan Thai Tea.

Harga yang ditawarkan untuk satu minuman Cheese Tea ini cuma Rp. 12.000 dan yang cukup menarik perhatian adalah Thai Tea cuma Rp. 5.000.

“Thai Tea disini cuma Rp. 5.000, barangkali termurah di Pekalongan saat ini,” katanya dengan senyum lebar.

Buka dari jam 11.00 hingga 20.30 wib, dua outlet Segen! siap melayani pelanggan yang kehausan.

Ogi tak sendirian mendirikan usaha Cheese Tea ini, ditemani dua temannya Firas dan Rama, mereka memulai usaha ini sejak lulus SMA tahun ini.

“Saya, Firas, dan Rama, kita bertiga mulai jualan pertama kali di event sekolah bulan Januari 2019 lalu, Alhamdulillah sampai sekarang kita sudah punya dua outlet dan rencana akan bertambah lagi, ” tandasnya.

Tertarik dengan minuman Cheese Tea ini? Segen! sedang mengadakan promo setiap pembelian 2 varian Cheese Tea gratis 1 minuman apa saja, promo ini berlaku sejak tanggal 16 – 17 Juli 2019. (ikh)