Berangkatkan Jamaah Haji Plus dan Haji Percepatan dengan Visa Furoda

by
Berangkatkan Jamaah Haji Plus dan Haji Percepatan dengan Visa Furoda
BERFOTO - Para Jamaah Haji Khusus/Plus Najah tour Tahun 2018 berfoto bersama. DWI FUSTI HANA PERTIWI

*Najah Tour dan Travel

PEKALONGAN – Memasuki tahun haji ini, Najah Tour dan Travel memberangkatkan jamaah haji plus/khusus dengan masa tunggu 5-6 tahun dan haji langsung berangkat tanpa antri dengan Visa Furoda. Jamaah akan dijamin keberangkatan hajinya. Dengan layanan dan fasilitas yang terbukti terpecaya.

Berangkatkan Jamaah Haji Plus dan Haji Percepatan dengan Visa Furoda
BERFOTO – Para Jamaah Haji Khusus/Plus Najah tour Tahun 2018 berfoto bersama. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Kepala Perwakilan Najah Cabang Pekalongan, Isabudin, mengungkapkan bertepatan dengan musim haji tahun ini, Najah Tour dan Travel sendiri memberangkatkan haji plus maupun haji percepatan menggunakan Visa Furoda.

Pemberangkatan sendiri akan dilaksanakan pada 2 Agustus nanti. Adapun jamaah haji plus dan Furoda tahun ini kurang lebih sebanyak 80 calon jamaah diberangkatkan Najah.

“Program haji plus Najah, terbukti langsung berangkat. Hampir setiap tahunya ada jamaah haji yang ikut dalam perjalanan ibadah haji bersama Najah,” imbuhnya. Program haji percepatan sendiri, merupakan program haji 24 hari, dengan fasilitas calon jamaah sendiri meliputi visa haji Furoda, serta fasilitas lainnya yang setaraf.
Disamping program haji, pihaknya menawarkan program perjalanan ibadah umroh plus, yakni Eropa, Turki + Bursa, Aqsho + Petra, Dubai + Abudhabi, Mesir dan Eropa + Andalusia.

Menariknya lagi, untuk pergantian tahun 2019 ini ada spesial program tahun baru di Makkah dan Dubai. Jamaah diberikan pilihan paket program Umroh + Turki dan Umroh + Dubai. Di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia, jamaah bisa menyaksikan kemeriahan pergantian tahun disana. “Menarik, bisa merasakan tahun baruan di Dubai dan Mekkah tanpa mengurangi nilai ibadah,” lanjutnya.

Selain program unggulan Najah tersebut, ada program terbaru Najah yang tidak kalah menarik yakni Muslim Tour. Sebuah perjalanan spiritual mengikuti jejak rasulullah S.A.W. “Tanpa pelaksanaan ibadah Umroh maupun Haji, hanya perjalanan tour muslim di beberapa negara mulai dari Jordan, Palestine, Mesir dan lainnya mengupas sejarah islam disana,” tambahnya.

Najah sendiri, memiliki kantor pelayanan informasi yang mudah dijangkau untuk wilayah Pekalongan sendiri, Ada di Jalan KH. Wahid Hasyim No.37, Kauman, serta yang kantor cabang terbaru berada di Transmart Pekalongan. “Untuk lebih menjangkau para calon jamaah umroh dan haji, Najah hadir di Transmart dengan suasana baru. Dengan hadirnya kantor yang berada di pusat perbelanjaan diharapkan membuat jamaah lebih nyaman untuk berkonsultasi dan difasilitasi pula area parkir yang luas,” tambahnya.

Tidak hanya di Pekalongan, kantor pelayanan Najah juga tersebar di Tegal, Semarang, dan beberapa kota lainnya.

PT Najah Tour and Travel sendiri sebagai salah satu biro yang mampu memastikan dalam hal pasti umrah, pasti travelnya berizin, pasti
jadwalnya, pasti terbangnya, pasti dekat hotelnya, dan pasti visanya. Menjadikan PT Najah Tour and Travel sendiri
sebagai biro terpercaya di Pekalongan. (ap3)