Liburan Sekolah, Paket Outbound Diburu Wisatawan

by

WARUNGASEM – Musim liburan kali ini, Deswita Pandansari Batang masih dipenuhi banyak pengunjung. Tak hanya anak-anak dan keluarga yang berkunjung ke sana. Momen liburan juga sering dimanfaatkan organisasi maupun perusahaan untuk menggelar gatherng, camping, dan outbond.

OUT BOND – Para wisatawan desa Wisata Pandansari saat menikmati river tubing dan wisata out bond.
NOVIA ROCHMAWATI

Tak pelak, akhir-akhir ini paket out bond sering diburu wisatawan. Koordinator Etom Adventure Deswita Pandansari, Aminudin menjelaskan, pihaknya sudah mulai buka sejak H+1 lebaran dan tetap buka hingga libur sekolah tahun ini. Salah satu wahana yang kini sedang digemari adalah wisata out bond. Pasalnya harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau, yakni mulai dari Rp 4.500 hingga 75.000 per orang.



“Saat ini kami masih menawarkan berbagai paket wisata, salah satunya outbond. Alhamdulillah, paket ini cukup dinikmati para wisatawan, khsusunya kalangan pelajar dan instansi,” terang Aminudin, baru-baru ini.

Menurutnya, paket outbound dapat melatih ketangkasan pengunjung. Di samping itu juga membentuk team work antar angggota dari beberapa permainan kelompok. Manfaat tersebut bisa dirasakan untuk kerja sama dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya outbond saja, Deswita Pandansari juga disebut Aminudin masih melayani aneka paket untuk liburan. Paket dimaksud, antara lain river tubing, perahu karet, becak mini dan juga menyediakan kedai jerli yang menyediakan masakan nusantara.

“Alhamdulillah, meski tak sebanyak tahun lalu, tapi kunjungan selama lebaran hingga libur kali ini masih tinggi. Ke depan kami harap makin banyak lagi pengunjung yang ke sini, sehingga dapat meningkatkan pariwisata di Batang,” tandasnya. (nov)