Radar Bisnis

Rayakan HUT, Hotel Dafam Pekalongan Usung Thema 7 Stars

Selama tujuh tahun, melayani para tamu atau pengunjung yang menggunakan jasa di Hotel Dafam, pastinya banyak prestasi yang dicapai. Itu karena hotel yang berada di Jalan Urip Sumoharjo itu selalu memberikan layanan terbaik, dan selalu memberikan kenyamanan untuk menginap maupun mengadakan resepsi pernikahan, rapat atau seminar (MICE).

RAYAKAN – Owner dan President Komisaris PT Dafam Property Indonesia Tbk, Soleh Dahlan beserta ibu Soleh Dahlan, CEO Dafam Hotel Andhy Irawan, DOO DHM Asteria dan CSM DHM Ninik merayakan HUT ke 7 Hotel Dafam. ABDURROHMAN

General Manager Hotel Dafam, Herryansyah, mengatakan banyak hal membanggakan yang telah dicapai 80% setiap bulannya. Pencapaian diraih dari tahun ke tahun hingga di tahun ke-7 nya. “Kami berharap dari seluruh pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran para tamu sebagai pihak eksternal yang terus memberikan kontribusi, dan saran untuk lebih baik ke depannya serta pihak internal yakni para karyawan dan manajemen terus menjaga stabilitas pelayanan dan kinerja yang selalu lebih baik,” bebernya.

Herryansyah yang didampingi Publik Relationya, Exy menegaskan, tepat pada 6 Februari 2018 Hotel Dafam Pekalongan menyelenggarakan acara ulang tahun yang ke-7 tahun dengan tamu undangan yang terdiri dari komunitas-komunitas di Pekalongan, Corporate, Government dan masyarakat di sekitar Hotel Dafam Pekalongan serta media. “

Para tamu undangan ini merupakan pemegang kontribusi utama dalam kesuksesan Hotel Dafam Pekalongan hingga saat ini,” terangnya.

Di mulai 01 Februari 2019, sambung Herryansyah, ada beberapa kegiatan CSR yakni CSR donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Pekalongan yang dilaksanankan pada pukul 09.00 dan di buka untuk umum. Serta kegiatan yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Budi Rahayu dan Laboratorium Gajah Mada untuk pengecekan gula darah, konsultasi dokter, cek lemak tubuh dan perut, konsultasi farmasi dan konsultasi gizi. “Kegiatan ini memang selalu rutin,” bebernya.

Lalu 2 Februari, Crew Dafam Hotel mengadakan kunjungan ke Yayasan Disabilitas Pekalongan. Kemudian 7 Februari di Scarlet Lounge akan di adakan syukuran, doa bersama yang di hadiri seluruh karyawan Hotel Dafam Pekalongan. Dilanjutkan acara gathering bersama yang mengusung thema 7 stars dari mulai konsep dekorasi dan dress code. Pastinya membuat acara semakin meriah dan ramai. (dur)

Facebook Comments