Radar Bisnis

Undian Tabungan Periode 2018 Banyak Hadiah

Bank Pekalongan Berikan Hadiah Utama Berupa Sepeda Motor

Kembali BPR Bank Pekalongan menggelar acara undian tabungan untuk periode 2018 yang dilaksanakan di Krakatau Hall Hotel Horison, Sabtu (9/2). Kali ini lebih meriah, sebab jumlah doorprize yang lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Selain memberikan beagam hadiah. Bank milik Pemkot Pekalongan itu, memberikan hadiah utama berupa sepeda motor Honda Vario 110 CBS. Hadiah menarik lainnya adalah kulkas Maspion URG-168LE, TV LED TCL L29D2950, mesin cuci Toshiba VH-H75MN TUB 6.5, dan sepeda gunung MTB. Semua nasabah yang menabung di Bank Pekalongan akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama.

PERSIAPAN – Panitia sedang mempersiapkan acara undian tabungan untuk periode 2018 di Krakatau Hall Hotel Horison. WIZNA HIDAYATI UMAM

Direktur Utama Bank Pekalongan, H Agus Djunaedi SE, mengatakan tujuan digelarnya penyaringan undian tabungan ialah sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan nasabah.

“Harapan kami dengan kegiatan undian tabungan ini, akan menambah jumlah nasabah. Serta semakin banyak nasabah yang memanfaatkan produk-produk Bank Pekalongan,” bebernya.

Agus menambahkan, perkembangan PD BPR Bank Pekalongan setiap tahun mengalami peningkatan.
Untuk tahun 2018 kenaikan aset mencapai 11,35% dari tahun 2017 sebesar Rp55 Miliar, sebab tahun 2017, jumlah asetnya Rp49 Miliar saja. Sedangkan untuk kredit yang disalurkan untuk masyarakat juga mengalami peningkatan, bila tahun 2017 hanya Rp29 Miliar, tahun 2018 capai Rp32 Miliar. “Rincian kreditnya Rp11 Miliar untuk kredit konsumsi dan Rp21 Miliar untuk kredit modal kerja.”

Kenaikan juga terjadi pada penghimpunan dana pihak ketiga. Kalau tahun 2017 hanya Rp36 Miliar, sedangkan tahun 2018 naik menjadi Rp41 Miliar lebih, dengan rincian Rp23 Miliar dari tabungan dan Rp18 Miliar dari deposito. “Kedepan dengan perubahan status dari konvesional menjadi Syariah. Semoga BPR Syariah Bank Pekalongan akan terjadi peningkatan dari sisi jumlah nasabah, tabungan dan pembiayaan.”

Agus yakin dengan menjadi BPR Syariah Bank Pekalongan, maka satu-satunya perbankan milik masyarakat akan lebih baik lagi. Sebab produknya akan lebih beragam dan lebih barokah. Apalagi ditunjang dengan dukungan Pemkot serta mayoritas masyarakat Pekalongan yang religus.

Rencananya acara undian tabungan Bank Pekalongan akan dihadiri langsung oleh Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz, Sekda Sri Ruminingsih SE MSI, Komisaris Bank Pekalongan serta para pejabat Pemkot. “Ditambah dengan para mitra seperti Gapensi, SMKN 2, dan SMP Negeri 8, 9, 11 dan SMPN 15,” pungkasnya. (dur/ap1)

Facebook Comments