Radar Bisnis

Hadirkan Peralatan Canggih untuk Perawatan

Demi memberikan perawatan maksimal, Erla Skin Clinic mendatangkan alat-alat yang didukung dengan teknologi canggih untuk memuaskan pasien.

PELAYANAN – Pasien sedang konsultasi dengan dokter di Erla Skin Clinic. WIZNA HIDAYATI UMAM

Erla hadir dengan berbagai jenis treatment seperti IPL, Thermage, Facial Detox, dan yang terbaru adalah High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) Treatment.

HIFU adalah treatment yang menggunakan metode ultrasound. Berfungsi untuk meningkatkan kekenyalan dan mengencangkan kulit wajah yang kendur seperti daerah sekitar mata, dagu dan leher tanpa melalui prosedur operasi. Prosedur HIFU tidak mengakibatkan luka.

Pemilik Klinik, dr Erlangga Widya Putri, mengatakan permasalahan kulit yang sering dialami oleh pasien remaja adalah jerawat, sedangkan untuk ibu-ibu mayoritas mengeluhkan flek dan keriput yang ada di wajah.

“Biasanya kita rekomendasikan jenis produk dan perawatan menurut permasalahan pasien dan sesuai dengan jenis kulitnya,” katanya kepada Radar, Selasa (12/2).

Produk perawatan yang ditawarkan mulai dari berbentuk krim wajah, badan, dan ada juga suplemen pelangsing badan serta pemutih badan yang berupa kapsul. Harga yang diberikan juga masih bisa dijangkau oleh masyarakat kelas menengah kebawah. Bahkan banyak pelajar berkonsultasi di klinik tersebut.

Erla Skin Clinic hadir untuk memberikan solusi kebutuhan masyarakat akan pentingnya perawatan kulit yang lebih personal dan disesuaikan dengan jenis kulit pasien, sehingga mendapatkan perawatan kesehatan kulit yang tepat dengan hasil yang lebih maksimal. Tidak hanya untuk wanita, klinik itu juga menyediakan produk perawatan pria namun memang lebih sedikit pilihannya. (ap1)

Facebook Comments