Radar Bisnis

Sediakan Kosmetik untuk Umroh dan Haji

Hayfa Beauty Skin Care

Agar dalam menjalankan ibadah umroh dan haji bisa lebih nyaman, Hayfa Beauty Skin Care di Jalan Urip Soemohardjo, menyediakan kosmetik untuk melengkapi kebutuhan kulit dalam menunaikan ibadah nomor lima.

Penanggungjawab klinik setempat, Suski, mengatakan pihaknya menyediakan pelembab bibir, sunblock wajah krim, sabun wajah dan badan. Semua kosmetik tanpa parfum dan aman untuk menjalankan ibadah.

Selain itu, demi memanjakan pasien, pihaknya memberikan potongan harga khusus untuk pelajar dan mahasiswa di semua cabang klinik. Sampai bulan September 2019, Hayfa memberikan potongan 10% untuk perawatan dibawah harga Rp175.000 dan 5% untuk perawatan diatas harga Rp200.000. Syarat dan ketentuannya pasien hanya harus membawa kartu pelajar dan kartu mahasiswa saat akan berkonsultasi.

PELAYANAN – Pasien sedang konsultasi dengan dokter di Hayfa Beauty Skin Care. WIZNA HIDAYATI UMAM

Untuk konsultasi awal, pasien dikenakan biaya administrasi untuk pembuatan member Rp7.000 dengan minimal pembelian tiga atau empat produk. Sejak pembukaan tahun 2010, sudah ada 400 orang yang sudah bergabung menjadi member di klinik tersebut. Berbagai permasalahan kulit pasien seperti jerawat, kulit kusam, dan bernoda bisa diatasi.

Hayfa melayani bermacam perawatan mulai dari facial, laser, peeling, bleaching, microdermabation, messo dan perawatan lainnya. Kisaran harga mulai dari Rp50.000 sampai Rp250.000 tergantung varian terapi apa yang diambil. Mereka juga menawarkan beberapa paket perawatan dari mulai wajah hingga badan. Mereka mengklaim bahwa dengan harga terjangkau Hayfa mampu dijadikan referensi utama klinik kecantikan. (ap1)

Facebook Comments