Radar Bisnis

Tomyam Bisa Jadi Pilihan Selera

ACP Cafe & Resto Pekalongan

Menu-menu ACP siap manjakan kuliner pelanggannya. Aneka menu yang dimiliki ACP Cafe & Resto dipersiapkan benar dengan sensasi rasa dan kualitas sajian.

Dikatakan Owner setempat, Abdul Chakim, pihaknya menawarkan tempat yang nyaman dan juga unik. Dengan pernak-pernik dan assesoris interior, cafe sekaligus resto tersebut, ingin menyajikan suasana yang lebih asik dalam menikmati makan.

“Tidak hanya menunya saja yang enak, melainkan tempat juga harus nyaman. Selera makan akan lebih mantap kombinasi tersebut. Tentunya kami tunjang dengan pelayanan cepat dan ramah,” imbuhnya.

MANTAP – Tomyam ala ACP Cafe & Resto Pekalongan. M FURQON FS

Salah satunya menu Tomyam. Tomyam Seafood merupakan menu yang menyuguhkan cita rasa gurih pedas dengan aneka toping irisan seafood seperti udang, cumi dan lain-lain bisa menjadi salah satu menu yang bisa dipesan pelanggan.

Gurih segarnya cita rasa kuah yang ditawarkan sangat pas, baik untuk makan besar atau cemilan untuk santaipun sama enaknya. Selain seafood irisan kentang, jamur dan sayur mayur lain bisa ditemukan dalam menu satu ini.

Untuk harga sendiri, ACP membandrol relatif murah. Rp40.000 sudah bisa menikmati makanan berkuah keruh tersebut. (fqn)

Facebook Comments