Nasional

Oknum Guru Ini Cabuli 34 Muridnya di Tempat Les

Ilustrasi. (Dok. JawaPos.com)

Seorang guru les mata pelajaran Matematika berinisial DRP (48) ditangkap oleh petugas dari Polrestabes Bandung, karena telah mencabuli dan sodomi 34 muridnya. Pelaku melakukan hal bejat tersebut usai jam les.

Kapolrestbes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema mengatakan pelaku terungkap karena salah seorang Ibu murid les melapor kepada polisi. Dimana orang tua murid mengetahui adanya pencabulan dari video yang disimpan dalam memory card sang anak.

“Orang tua siswa hendak menjual handphone dan memory card dipasang di handphone (Ibunya). Ternyata saat dibuka dalam memori itu banyak video porno,” kata Irman di Mapolrestabes Bandung, Senin (21/1).

Kemudian orang tua siswa tersebut terkejut karena anaknya pun menjadi salah satu yang divideokan oleh pelaku. Kemudian melapor ke pihak Polisi dan dilakukan penangkapan.

Pelaku berhasil diamankan polisi di rumahnya di Jalan Mandalajati, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung.

“Dari data yang didapat ada sebanyak 34 korban yakni dari SD, SMP, dan SMA yang dilakukan selama dua tahun,” ujarnya.

Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya dua laptop, satu flasdisk, dan kamera. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 82 jo 76 Undang Undang No 17/2016 atas perubahan Undang Undang No 23/2003 tentang pencabulan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (jawapos)

Facebook Comments