Radar Batang

Hadapi PSIS Semarang, Persibat Siapkan Amunisi Baru

Babak 32 Besar Piala Indonesia

Persiapan matang tengah dilakukan Peribat Batang untuk menjamu PSIS Semarang di Babak 32 Besar Piala Indonesia. Dalam Laga yang bakal digelar 28 Januari di Stadion Moh Sarengat itu, Persibat akan menyiapkan amunisi 5 pemain barunya.

Hal itu seperti diterangkan Ketua Umum Persibat Batang, Danang Aji Saputra saat diwawancarai Minggu (20/1) kemarin. Adanya amunisi baru itu diharapkan dapat melengkapi kekosongan pemain, menyusul hengkangnya beberapa pemain Persibat ke klub lain. Hal ini pun sempat diresahkan pendukung setia persibat menghadapi Babak 32 besar mendatang.

“Kita sudah siapkan lima pemain baru untuk pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia. Karena beberapa pemain Persibat ada yang pindah klub. Tetapi nama-nama baru ini masih kami rahasiakan, insya Allah kami sampaikan pada saat pers rilis mendekati pertandingan,” terang Danang.

Seperti diketahui sebelumnya, PSSI telah menggelar undian babak 32 besar Piala Indonesia beberapa waktu lalu di Jakarta.

FOTO BERSAMA – Pemain, Manajemen, dan Kru Persibat Batang berfoto bersama di akhir pertandingan terakhir musim lalu.

Hasil undian tersebut menempatkan beberapa klub Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 untuk saling dipertemukan di babak 32 besar pada gelaran yang berlangsung mulai tanggal 22 Januari sampai 6 Februari mendatang.

Kompetisi perdana di babak 32 besar, tim Laskar Alas Roban akan berhadapan dengan PSIS Semarang.

Persibat akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Moh Sarengat, 28 Januari mendatang.

Meski lama tidak bertanding, namun skuat Laskar Alas Roban masih tetap melakukan latihan walau belum genap semua pemain.

Hal itu dilakukan untuk menjaga ritme pergerakan mereka agar lebih siap ketika menghadapi babak 32 besar.

“Ini pemain sudah kita panggil untuk kumpul. Kami harap persiapan kami bisa maksimal, sehingga bisa meraih kemenangan dalam laga kandang nanti,” tandas Danang. (nov)

Facebook Comments