Radar Bisnis

Sales dan Service Point Dihadirkan

Nasmoco Pekalongan Outlet Pemalang

Target penjualan dan layanan terpadu Nasmoco Pekalongan sebagai dealer resmi Toyota di area Pekalongan, Batang dan Pemalang terus dioptimalkan.

Tidak hanya di Pekalongan dan beberapa tahun ke belakang berhasil membuka outlet cabangnya di Limpung Kabupaten Batang, Nasmoco Pekalongan juga memiliki outrt di Kabupaten Pemalang lengkap sebagai showroom pelayanan Sales dan Service Point untuk masyarakat Pemalang dan sekitarnya.

Supervisor Nasmoco Pekalongan, Ismu Baskoro, mengungkapkan berdasarkan animo masyarakat Pemalang terhadap Toyota memgalami market share yang cukup tinggi, kehadiran dealer Nasmoco Pekalongan outlet Pemalang meruoakan salah satu layanan untuk mempermudah pelanggnnya yang berada di Pemalang dan sekitarnya.

SHOWROOM – Nasmoco Pekalongan Outlet Pemalang. M FURQON FS

“Hal ini membuktikan kehadiran Toyota Nasmoco Pekalongan sangat luar biasa dinantikan para pelanggannya. Toyota Nasmoco Pekalongan hadir di Pemalang untuk melayani lebih optimal bagi konsumen, khususnya masyarakat Pemalang dan sekitarnya,” jelas Ismu.

Pelayanan khusus yang dihadirkan yaitu sales dan Service Point. Toyota Nasmoco tawarkan beragam program yang sama dengan program showroom Pekalongan, seperti DP murah, angsuran ringan dan sebagainya. Juga pelayanan after sale lainnya seperti service murah, free checking, dan ganti oli yang tidak hanya untuk merk mobil Toyota melainkan untuk semua merek mobil jenis dan merk apapun bisa menikmati fasilitas bengkelnya. (fqn)

Facebook Comments