Radar Kendal

Bupati Minta Seluruh Elemen Sinergi Sukseskan Pembangunan

KENDAL – Bupati Kendal, dr Mirna Annisa MSi, mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kendal, termasuk umat Kristiani, untuk saling bersinergi dan membangun kerukunan guna mensukseskan pembangunan daerah. Pesan itu disampaikannya saat menghadiri perayaan Natal bersama di Pendopo Kabupaten Kendal, Jumat (18/1).

Bupati Minta Seluruh Elemen Sinergi Sukseskan Pembangunan
PERAYAAN – Bupati Kendal saat menghadiri perayaan natal dan tahun baru bersama Kapolres, Dandim, dan sejumlah pejabat, kemarin. AKHMAD TAUFIK

Perayaan Natal diikuti ratusan umat Kristiani. Acara yang juga dihadiri oleh Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar, Sekda Kendal Moh Toha ST MT, Kepala Dinas Kominfo Drs Ferrynando Rad Bonay, serta Kepala Kesbangpol Marwoto.

Bupati Mirna berharap perayaan Natal bisa membawa hikmat untuk seluruh masyarakat Kendal. “Kepada segenap umat Kristiani di Kabupaten Kendal, semoga perayaan Natal tahun ini membawa Hikmat bagi kita,” kata Bupati Mirna.

Mirna mengaku bangga mempunyai keluarga besar di kabupaten Kendal yang selalu mendukung program-program pembangunan daerah. “Perayaan Natal kali ini sangat meriah. Meskipun dengan sederhana, saya merasakan di sana ada nilai kebersamaan, dan ada nilai-nilai yang patut diteladani, nilai–nilai harmonisasi dan menghormati antar umat beragama sangat sinergis dan baik ” terangnya.

Disela acara, ada penampilan ketoprak humor yang menberikan hiburan bagi seluruh jemaat yang hadir. Acara berlangsung aman dan kondusif.(fik)

Facebook Comments