Radar Bisnis

Si Tazqi, Bisa Nabung & Ambil Setiap Saat

PEKALONGAN – KSPPS Minna Lana yang berada di daerah belakang grogolan merupakan koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah yang sudah berdiri sejak tahun 2005 dan mulai beroperasi mulai tahun 2007, setelah itu pindah ke gedung baru tahun 2013 sampai sekarang ini dan dibawah naungan IPNU-IPPNU Kota Pekalongan.

MENABUNG – Anggota KSPPS Minna Lana sedang menabung untuk simpanan Si Tazqi.
RIFKI RISYA

Adapun program dari KSPPS Minna Lana meliputi Simpananan, Pembiayaan, Talangan Giro dan Jasa lainnya. Produk simpanan sendiri terdiri dari simpanan mudharabah dan simpanan wadi’ah yad dhamanah, salah satunya yaitu program simpanan tabungan rizqi atau biasa disebut Si Tazqi. Demikian disampaikan oleh Manager KSPPS Minna Lana, Zainul Abror, jumat (18/1).

“Tabungan dari rizqi anggota yang dilakukan setiap saat dan dapat diambil kapan saja merupakan program dari Si Tazqi, jadi para anggota bisa menabung setiap hari dan apabila dilain hari ada keperluan mendesak dan ingin mengambil tabungannya bisa langsung diambil hari itu juga.” terangnya.

Untuk syarat dan ketentuannya pun sangat mudah, cukup melampirkan foto copy E-KTP/KTP-el, mengisi form pendaftaran dan setoran simpanan pertama sebesar Rp. 45 ribu. Selain tabungan rizqi yang bisa nabung dan diambil kapan saja, Si Tazqi juga sangat fleksibel, mudah, aman tanpa potongan dan banyak bonusnya. (rir)

Facebook Comments