Radar Bisnis

New Avanza dan Veloz 2019 Guncang Pekalongan

PEKALONGAN – Kabar gembira bagi masyarakat Pekalongan yang berencana ganti mobil di tahun 2019 ini. Rabu (16/1), generasi terbaru dari Toyota New Avanza dan Veloz akhirnya resmi diperkenalkan di Pekalongan tepatnya di Hotel Santika Pekalongan. Sebelumnya sudah dilaunching secara nasional pada 15 Januari 2019.

BARU – Kepala Cabang Nasmoco Pekalongab, Wisnu Ananta Praja didampingi Supervisor Nasmoco Pekalongan, Heru Indra tunjukkan salah satu produk teranyarnya Toyota Veloz. (
M FURQON FS )

PEKALONGAN – Kabar gembira bagi masyarakat Pekalongan yang berencana ganti mobil di tahun 2019 ini. Rabu (16/1), generasi terbaru dari Toyota New Avanza dan Veloz akhirnya resmi diperkenalkan di Pekalongan tepatnya di Hotel Santika Pekalongan. Sebelumnya sudah dilaunching secara nasional pada 15 Januari 2019.

Kini konsumen Pekalongan, Batang dan Pemalang yang menjadi wilayah penjualan Nasmoco Pekalongan bisa mendapatkan kendaraan Low MPV ini.

Supervisor Nasmoco Pekalongan, Heru Indra, mengatakan New Avanza dan New Avanza Veloz tahun 2019 ini hadir dan sudah bisa dipesan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Dari generasi ke generasi kemunculan Avanza tak henti-hentinya mampu memukau pelanggan Toyota. Dikenal dengan produk sejuta umat yang menawarkan kenyamanan, handal, peforma dan juga tampilan stylis menjadi beberapa kelebihan produknya tersebut.

“Avanza selalu mampu menampilkan sesuatu yang baru yang bisa memuaskan penggunanya. Hanya satu yang tidak berubah darinya, irit dan nyaman yang ditawarkannya,” papar Heru.

Berbagai keunggulan siap ditawarkan produk baru Nasmoco Pekalongan ini.

Pertama adalah Modern Stylish Design dengan penambahan pilihan warna untuk New Avanza Tipe G dan E yakni Bronze dan Dark Blue Mica yang melengkapi pilihan warna sebelumnya yakni putih, silver dan hitam. Sedangkan New Veloz masih mempertahankan 3 warna sebelumnya.

Selanjutnya, generasi terbaru ini memiliki Fitur Advanced, salah satunya adalah empat lampu headlamp LED, Shark Fin Antenna, penyegaran pada roda (velg) yang makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas.

Sementara, tampilan yang lebih kuat terlihat pada New Veloz dengan desain trapesium pada grille-nya, menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semakin stylish.


Untuk sisi interior hadir dengan warna interior yang mewah serta cover seat baru, pada New Veloz bahkan stitching nya berwarna merah menegaskan nuansa yang sporty di kabin. Kemudian sudah menggunakan Digital AC, serta kabin lebih senyap sehingga lebih nyaman.

Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot dan USB port.

New Avanza dan New Veloz juga dibekali dengan sejumlah fitur terbaru seperti smart entry, desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding.


Semua varian Veloz kini menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian.

Ketiga, dari sisi Best Ownership Benefit dengan resale value yang lebih tinggi di kelasnya, free jasa servis hingga 50.000 kilometer, serta efisiensi bahan bakar.


“Dengan kelebihan yang dimiliki, generasi terbaru ini kami sangat optimis produk teranyar kami ini sangat mampu untuk diterima dipasaran. Khususnya bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, sudah bisa mendapatkan unit terbaru Toyota New Avanza dan New Veloz,” pungkasnya. (fqn)

Facebook Comments