Radar Bisnis

Unit Perdana Taksi Diserahkan

PEKALONGAN – Dealer Nasmoco Pekalongan serahkan dua unit perdana Taksi Pemalang Pusere Jawa. Tepatnya bertempat di Outlet Nasmoco Pemalang dua unit Toyota Avanza Transmover diserahkan, Selasa (15/1).

SERAHKAN – Dealer Nasmoco Pekalongan serahkan 2 unit produk Taksi Pemalang Pusere Jawa. M FURQON FS

Supervisor Nasmoco Pekalongan, Ismu Baskoro, mengaku merasa bangga salah satu produknya bisa menjadi pilihan untuk digunakan sebagai armada taksi.

“Tentunya kami sangat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan konsumen. Bangga produk Toyota tetap menjadi kepercayaan masyarakat karena memang baik dari mutu, kualitas dan pelayanan servis kami yang terus ingin kami tingkatkan,” paparnya.

Sementara itu Penanggungjawab CV Universal Independent Transportasu And Tour, Rusli Munandar, mengatakan dua unit itu menjadi armada pertama di Pemalang setelah sebelumnya berhasil menghadirkan armada taksi di beberapa wilayah seperti Wonosobo, Banjarnegara, Pekalongan dan kini Pemalang yang ditargetkan terdapat 30 armada nantinya.

“Taksi Pemalang Pusere Jawa ini merupakan satu-satunya taksi yang ada di Pemalang. Kami menawarkan tarif lebih murah 10% dari ojek online. Kami berikam seragan untuk para driver dan pemesenan yang fleksible baik melalui call centre ataupun pemesanan online demi memberikan kenyamanan para penumpangnya. Kami juga membuka pintu kerjasama bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota Taksi Pemalang Pusere Jawa,” tambahnya.

“Avanza kami pilih karena unit Toyota dikenal akan kehandalan dan kualitasnya. Mobil ini sangat nyaman yang mana itu menjadi kenyamanan penumpang dengan mobil lega dan Avanza sangat pas untuk geografis wilayah Pemalang yang berkontur jalan pegunungan naik turun. Selain itu unit Toyota memiliki peremajaan bagus dengan pangsa jual stabil. Ini sangat bagus buat bisnis ini,” imbuhnya.

Taksi Pemalang sendiri siap beroperasi dengan membidik pakalan jalur-jalur strwtehis seperti stasiun, rumah sakit, terminal, alun-alun bahkan tempat-tempat wisata. Dalam melayani penumpangnya tarif murah siap ditawarkan dengan harga Rp3.850 per KM-nya. “Buka pintu Rp5.000 paket borongan juga kami sediakan dengan harga yang lebih murah,” pungkas Rusli. (adv/fqn)

Facebook Comments