Radar Bisnis

Realmix Manjakan Konsemun dengan Susu Sapi dan Buah Asli

PEKALONGAN – Realmix yang berada di Jl. Urip Sumoharjo Medono manjakan konsumen dengan macam-macam varian rasa yang menggunakan susu sapi dan buah asli. Demikian disampaikan Opi Ahlan, Owner Realmix Pekalongan, Selasa (15/1).

PELANGGAN SETIA – Pelanggan realmix selalu setia datang untuk menikmati perpaduan antara susu dan buah asli.
RIFKI RISYA

Menu realmix sangat beragam, ada apple mix, avocado milk, banana milk, durian milk, strawberry milk, chocolate milk, dan menu baru dates milk (kurma) serta jackfruit milk (nangka). Dengan harga yang terjangkau hanya 10 ribu saja bisa dinikmati dengan tampilan cup yang menarik dan ramah lingkungan.

“Kami mengutamakan pelayanan yang ramah, cepat dan berkualitas karena yang kari berikan kepada konsumen adalah buah-buah pilihan terbaik yang masih fresh dan menyegarkan.” terangnya.

Saat ini kami buka mulai dari jam 1 siang sampai 10 malam dan rencananya akan buka lebih awal untuk bulan depan mulai dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

Top selling kami ada 3 varian rasa, yaitu Chocolate milik, straberry milk dan avocado milk. Khusus avocado milk persediaan terbatas jadi harus datang lebih awal agar tidak kehabisan.

“Pemesanannya sendiri juga sangat gampang, bisa pesan lewat online melalui aplikasi go food dan bisa juga pemesanan delivery order dengan minimal 10 cup khusus wilayah pekalongan kota.” ucapnya. (rir)

Facebook Comments