Radar Kendal

Asyik, Penggantian KWH Meter Gratis

KENDAL – Dalam meningkatkan pelayanan dan menjaga kualitas pengukur kWh meter, PLN melaksanakan program penggantian kWh secara berkala. Jika memenuhi kriteria yang ditetapkan, maka pergantgian tersebut dilakukan secara cuma-cuma alias gratis.

GANTI KWH – Pihak PLN saat melakukan kunjungan ke pelanggan sekaligus melakukan penggantian Kwh meter. AKHMAD TAUFIK

Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan Kendal, Tresna Nurman A mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan di awal tahun ini dari PLN sedang melaksanakan program penggantian kWh meter secara berkala.

Adapun keriteria yang akan diganti, yaitu kWh yang rusak dan kWh yang pemasangannya sudah melebihi 5 tahun. Dari target yang akan diganti sebanyak 5900 kWh, dan sejauh ini pihaknya sudah mengganti sebanyak 114 BH.

“Dalam penggantian kWh tersebut tidak dimintai biaya atau gratis, dan masyarakat dalam pemasangan jangan memberikan tips berupa apapun. Namun jika ada kedapatan dari pegawai kami meminta imbalan atau meminta bayaran, silahkan laporkan dan akan saya tindak tegas,” ujarnya.

Tresna menambahkan, dengan adanya program tersebut ke depan masyarakat akan lebih puas dengan pelayanan dari PLN. Akan tetapi dalam satu wilayah semisal satu perumahan atau satu RT belum tentu diganti karena tergantung kriteria. (fik)

Facebook Comments