52 Polisi Naik Pangkat

by
KENAIKAN PANGKAT - Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan secara simbolis menyematkan tanda jabatan kepada anggota yang naik pangkat. TRIYONO

KAJEN – Sebanyak 52 anggota Polres Pekalongan dan Polsek Jajaran, Senin (31/12), naik pangkat. Kenaikan pangkat digelar dalam apel di Halaman Mapolres. Korp raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada anggota Polres Pekalongan terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019.

KENAIKAN PANGKAT – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan secara simbolis menyematkan tanda jabatan kepada anggota yang naik pangkat. TRIYONO

Adapun upacara korp raport tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan. Upacara diikuti pejabat utama Polres Pekalongan, Ketua dan pengurus beserta anggota Bhayangkari cabang Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan mengapresiasi pada anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat. Makanya, para Bintara Polri pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi.

“Kami harapkan nantinya anggota bisa meningkatkan kinerja dan tanggung jawab yang lebih tinggi sesuai dengan pangkat yang telah diembannya,” ungkap Kapolres Pekalongan.

Sementara dalam kegiatan upacara korp raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019, yang naik pangkatnya sejumlah 52 personil. Mereka terdiri dari pangkat Bripda ke Briptu 23 orang, Briptu ke Brigadir 8 orang, Brigadir ke Bripka 11 orang, bripka ke Aipda 4 orang, Aiptu ke Ipda atau penghargaan 1 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 4 orang dan AKP ke Kompol 1 orang. (Yon)