Wow, Taekwondo SMK Neswara Borong 14 Medali

by
Wow, Taekwondo SMK Neswara Borong 14 Medali
JUARA - Tim Taekwondo SMKN 1 Warungasem berhasil meraih prestasi dalam kejuaraan taekwondo Bupati Batang Cup III, baru-baru ini. NOVIA ROCHMAWATI
Wow, Taekwondo SMK Neswara Borong 14 Medali
JUARA – Tim Taekwondo SMKN 1 Warungasem berhasil meraih prestasi dalam kejuaraan taekwondo Bupati Batang Cup III, baru-baru ini.
NOVIA ROCHMAWATI

WARUNGASEM – Tim bela diri SMKN 1 Warungasem atau yang kerap disebut SMK Neswara kembali memboyong prestasi membanggakan. Setelah beberapa waktu lalu tim pencak silat berhasil meraih prestasi tingkat nasional di Slawi, kini gilaran tim taekwondo yang berjaya pada gelaran Bupati Cup. Dalam kejuaraan yang digelar Sabtu (24/11) lalu itu, total ada 14 medali yang diraih oleh tim SMK Neswara.

“Setelah kami berhasil di pencak silat tingkat nasional di Slawi beberapa waktu lalu, alhamdulillah tim bela diri kami berhasil meraih prestasi. Kali ini ada cabang olah raga taekwondo yang mampu memnyumbang medali, total ada sekitar 14 medali,” terang Kepala SMKN 1 Warungasem, Catur Puji Raharjo.

Catur mengapresiasi dan bangga atas kerja keras anak didiknya. Ia berharap, ke depan bibit-bibit unggul atlet bela diri di SMK Neswara dapat berkembang, sehingga ada regenerasi atlet dan regenerasi prestasi bela diri di sekolahnya.

Pembina ekstra kulikuler taekwondo, M Khoerul Umam menerangkan, timnya berhasil total 14 medali. Terdiri dari lima medali emas, empat medali Perak, lima medali Perunggu.

“Alhamdulilah Anak-anak Taekwondo SMK N 1 Warungasem Bertanding dengan Semangat dan baik. Kejuaraan ini sebagai tolak ukur untuk menghadapi POPDA 2019 cabor taekwondo Kabupaten Batang. Semoga Prestasi ini bisa menambah semangat bagi kancah bela diri taekwondo di Kabupaten Batang dan Khususnya di SMKN 1 Warungasem,” harapnya.

Selanjutnya, tim taekwondo SMK N 1 Warungasem akan menjalani latihan khusus untuk menghadapi ajang POPDA Kabupaten Batang yang direncanakan akan dihelat Bulan Februari mendatang. Pihaknya berharap, anak-anak latihnya dapat tampil maksimal dan bisa menjadi juara umum untuk cabor taekwondo. (nov)

PENULIS: NOVIA ROCHMAWATI