Radar Jateng

Anggota TNI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel

Ilustrasi (RmolJateng)

Kawasan Hotel Dwi Putra Bandungan Senin (19/11) siang gempar. Pasalnya, ditemukan salah seorang tamunya ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya.

Kejadian menggemparkan itu diketahui kali pertama oleh petugas hotel sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu petugas hotel bermaksud menanyakan apakah memperpanjang kamarnya atau tidak.

“Saya mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban,” ujar petugas hotel kepada polisi.

Karena pintu tidak dibuka, petugas hotel akhirnya membuka pintu kamar menggunakan kunci cadangan. Betapa kagetnya dia karena mendapati korban yang sudah meninggal dunia.

Mengetahui kejadian tersebut, petugas hotel melaporkan ke Polsek Bandungan. Tidak lama berselang, anggota Polsek Bandungan tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban meninggal dunia dengan gantung diri menggunakan sabuk bela diri.

Dari identitas, korban bernama I Komang LY (26), anggota TNI yang tinggal di Asrama Yon Zipur Banyubiru, Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Berdasarkan pemeriksaan oleh petugas kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau kriminal. Sekira pukul 17.00 korban dibawa oleh tim ke rumah duka.

Menurut Petugas hotel, korban datang ke hotel pada Minggu (18/11/2018) sekira pukul 08.30 WIB. Korban datang menginap untuk satu hari. Namun hingga Senin (19/11/2018) siang tidak ada pemberitahuan apakah memperpanjang sewanya atau tidak.

Hingga saat ini kejadian tersebut masih dalam penanganan Polsek Bandungan dan Tim dari Kodam IV/Diponegoro. (RmolJateng)

Facebook Comments