Metro Pekalongan

Kinerjanya Dinilai Bagus, Humas Demak Belajar ke Kota Pekalongan

2 - Kinerja Humas dan Protokol Dinilai Bagus (1) 1

CINDERAMATA – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Pekalongan, Arif Karyadi SSos menyerahkan cinderamata kepada Dra Endah Cahyarini.
ABDURRAHMAN

KOTA – Dinilai memiliki kinerja yang profesional dan bagus, Bagian Humas dan Protokol Pemkab Demak studi banding atau kaji terap ke Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Pekalongan, Kamis (15/11).

Rombongan dari Demak yang dipimpin
Dra Endah Cahyarini disambut Asisten drg Agust Marhaendayana, bersama Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Pekalongan, Arif Karyadi SSos, Mbak Ning dan Tubagus Sadaruddin, yang beken disapa Amak.

Dalam sambutannya, Agust Marhaendayana mengucapkan selamat atas kedatangan rombongan dari Demak. Ia juga menyampaikan, dalam menjalankan tugas negara pasti ada kekurangan dan ada kelebihannya. “Kalau yang baik milik Allah. Namun bila ada kekurangpasan dari kita,” ucapnya.

Selama berkunjung di Kota Pekalongan, Pak Agus, biasa disapa mempersilahkan rombongan dari Demak untuk mencicipi kuliner yang ada di Kota Pekalongan, sekaligus belanja batik. “Saya berharap dalam kunjungan ini ada yang bisa dilakukan untuk kerjasama.”

Sementara itu, Pimpinan Rombongan
Dra Endah Cahyarini menyampaikan, bila Lembaga Penyiaran Publik milik Pemkot Pekalongan tergolong bagus. Selain itu juga kinerja bidang kehumasan dan protokol juga profesional. “Kita yang bekerja di bidang keprotokoleran, tentu harus menyesuaikan dengan karakter pimpinan kita. Bupati Demak dan Wabup kita sangat sederhana. Namun kita punya Sekda yang punya karakter perfect,” ujarnya. (dur)

Facebook Comments