Radar Kajen

Dicekoki Miras, Gadis 17 Tahun Ini Digarap Hingga 3 Kali

Triyono
SW diperiksa oleh polisi setelah dilaporkan melakukan pencabulan dan juga menfoto tubuh korbannya.

KAJEN – Sungguh bejat kelakuan SW (17) warga Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan ini. Dia tega mencekoki NK (17) warga Sragi, Kabupaten Pekalongan dan kemudian menyetubuhinya sebanyak tiga kali.

Tidak hanya itu, pelaku juga mengambil gambar tubuh korban dalam kondisi setengah telanjang dan menyebarkannya ke media sosial Facebook.

Aksi tak terpuji SW ini dilakukan Selasa (21/8) lalu, sekira pukul 22.00 wib. Pada saat itu palaku mengajak korban nongkrong di Kebun dekat jembatan putih, Dusun Combong, Desa Bulakpelem, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan.

Di tempat tersebut, pelaku mencekoki korban minuman keras. Setelah korban mabuk, pelaku kemudian menyetubuhinya sebanyak tiga kali. Selain itu, pelaku juga mengambil foto korban dalam kondisi setengah telanjang dan pada Kamis (5/11) menyebarkannya ke Facebook.

Orang tua korban yang mengetahui kejadian itu melaporkannya ke polisi. Hingga akhirnya pada Rabu (14/11) pelaku ditangkap oleh polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasatreskrim Polres Pekalongan, AKP Agung Ariyanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban persetubuhan. Menurutnya, Rabu, 14 November 2018 unit PPA telah melakukan penangkapan terhadap seseorang yang diduga melakukan tindak pidana dengan sengaja melakukan tipu muslihat, serangkaian kebohongan, atau membujuk anak melakukan persetubuhan. (Yon)

Facebook Comments