Pulang Tak Bernyawa, Ibunda Tak Tahu Kalau Anaknya Kerja di Kawasan SK

by
Jenazah akan Dimakamkan
DIMAKAMKAN - Jenazah Ayu Sinar Agustin alias Asih atau Ninin (23), yang ditemukan tewas di kawasan lokalisasi Sunan Kuning (SK) dimakamkan keluarganya di TPU desa setempat, kemarin. NUR KHOLID MS
Jenazah akan Dimakamkan
DIMAKAMKAN – Jenazah Ayu Sinar Agustin alias Asih atau Ninin (23), yang ditemukan tewas di kawasan lokalisasi Sunan Kuning (SK) dimakamkan keluarganya di TPU desa setempat, kemarin.
NUR KHOLID MS

KENDAL – Jenazah Ayu Sinar Agustin alias Asih atau Ninin (23), yang ditemukan tewas di kawasan lokalisasi Sunan Kuning (SK), Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, akhirnya dimakamkan keluarganya di Tempat Pemakamam Umum (TPU) kampung halamannya di Desa Jambearum, Kecamatan Patebon, Kendal, Jumat (14/9) pagi.

Sebagaimana diberitakan, Ninin merupakan penghuni Wisma Mr Classic di Argorejo Gang 3 RT 3/RW 4, kawasan lokalisasi Sunan Kuning, yang berprofesi sebagai pemandu karaoke (PK). Wanita itu ditemukan tewas di kamar wisma, Kamis (13/9) kemarin, dengan posisi terlentang dan berbau aroma solar.
Ibu korban, Nuriah (50) mengaku tidak ada firasat apapu anaknya akan meninggal dengan tragis di kawasan lokalisasi SK, Kalibanteng Kulon, Semarang Barat.

Selama ini, dirinya hanya mengetahui jika anaknya bekerja di pabrik Garmen Semarang dan sama sekali tidak mengetahui anaknya bekerja di tempat lokalisasi. “Komunikasi terakhir, Ninin cuma bilang via telpon minta kado ulang tahun saja. Itupun mintanya sambil bercanda,” katanya.

Saudara kembar/adik korban, Ayu Sinar Agustina alias Nina, mengatakan, menjalin komonukasi dengan Ninin, satu hari sebelum korban ditemukan meninggal di kamar di kawasan lokalisasi SK. Dalam komunikasi itu, sang kak mengatakan akan pulang dan membelikan casing hp.

“Ya, komunikasi terakhir sehari sebelum kakak tewas. Via telpon Ninin bilang akan pulang kalau pesanan barang casing hp yang dipesan lewat online sudah datang. Cuman itu yang dibicarakan, tidak ada pembicaraan lainnya apalagi soal cowok,” katanya.

Ayu Sinar Agustina, menambahkan, pada beberapa bulan lalu kakak kembarnya itu sudah bertunangan dan akan meningkah dengan seorang cowok, akan tetapi tunanganya telah meninggal. “Kakak bekerja di garmen, tapi setelah tunanganya meninggal Ninin bekerja di lokalisasi SK,” terangnya.
Saat ini korban meninggalkan seorang anak wanita bernama Elisa Cantika Putri yang masih berusia 10 bulan. (nur)