Radar Bisnis

Stand BPR Arta Utama Ramai Pengunjung

Stand BPR Arta Utama

SERAHKAN – Kepala Kantor Pusat BPR Arta Utama Pekalongan, Tri Hasnawati, menyerahkan hadiha juara 1 selfie countes saat PPID di Gor Jetayu, atas nama Sapna Kurniawati dengan alamat Jl KH Ahmad Dahlan Gg 14 no 143 Rt 03 Rw 07 Tirto Pekalongan Barat.

Pameran dan Pekan Informasi Daerah (PPID) 2017

Pameran dan Pekan Informasi Daerah (PPID) 2017 yang diselenggarakan oleh Pemkot Pekalongan di GOR Jetayu Kota Pekalongan pada 9-11 November berlangsung ramai. Banyak Pengunjung berdatangan untuk melihat beragam informasi di berbagai stand yang disediakan. Dalam PPID tersebut, salah satu stand yang paling ramai dikunjungi oleh masyarakat yaitu stand dari BPR Arta Utama. Diantara yang berkunjung di stand BPR Arta Utama adalah HM Saelany Mahfudz, Plt Walikota Pekalongan.

BPR Arta Utama sebagai Bank BPR terbaik ke-3 se-Indonesia dengan aset antara 50 Milyar sampai dibawah 100 Milyar, turut berpartisipasi dalam PPID 2017 dengan membuka stand pada PPID tersebut.

Stand BPR Arta Utama menawarkan berbagai produk yang menarik baik Tabungan, Deposito maupun Kredit. Diantaranya kredit dengan bunga spesial 0,99% dan Tabungan Deposito berhadiah langsung.

Selain itu, untuk menyemarakkan PPID 2017, BPR Arta Utama juga mengadakan Tebak Koin dan Photo Contest Berhadiah untuk para pengunjung yang datang. Adapun pengunjung yang berhasil memenangkan Tebak Koin adalah Yuyun Dwiana dengan hadiah berupa uang senilai 1 Juta rupiah dan untuk Photo Contest dimenangkan oleh pengunjung dengan nama instagram @sapnakurniawati (Juara I), @fadlinuralim (Juara II) dan @lailatulmafiyah (Juara III) dengan hadiah berupa tabungan SIMAPAN senilai total Rp600.000, dimana pemenangnya diumumkan melalui Instagram bprartautama.

“Tebak Koin dan Photo Contest kami selenggarakan gratis bagi pengunjung yang datang, dan pemenangnya berhak mendapatkan hadiah yang kami sediakan,” ungkap Direktur BPR Arta Utama, Dwi Fatmawati.

“Dengan adanya PPID tersebut, masyarakat bisa mengetahui beragam produk BPR Arta Utama yang turut membantu membangun perekonomian masyarakat. Selain itu, keterbukaan informasi juga diharapkan bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” lanjut Dwi Fatmawati. (rls)

Facebook Comments