Radar Bisnis

Akhir November BCP Pilih Horor

After School Horror 2

ADEGAN – Satu adegan dalam film berjudul After School Horror 2.

After School Horror 2

Film horor terbaru Indonesia menjadi pilihan Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan (BCP) untuk akhir pekan ke 3 bulan November ini. Film berjudul After School Horror 2 siap menghibur pecinta film Pekalongan dengan genre horor yang dibawanya.

Dikatakan Supervisor setempat, Muchsinin, film bercerita tentang seorang pemuda bernama Putra, yang sangat terobsesi ingin menjadi pacarnya Nicole, yakni Gadis cantik dan populer yang bersekolah di SMA Kharisma.

Nicole yang anti dengan Putra dengan penampilan nya jauh sekali dari kesan menarik baginya.
“Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Nayato Fio Nuala. Sedangkan untuk naskah skeanrionya ditulis oleh Erry Sofid,” tuturnya.

After School Horror 2 Movie sendiri diproduksi oleh Rumah Produksi Film BIC Pictures, dan diproduseri oleh H.M Firman Bintang diramaikan oleh para pemain film seperti Yoriko Angeline, Randy Martin, Devin Putra, Amara Sophie, Citra Hikmah, Maura Gabrielle, Indah Nic, Cassandra Lee, dan Miehe.

Keinginan Putra untuk memiliki Nikole menjadi alur yang menuntun pada kengerian cerita.

Diceritakan, Rangga dan pacarnya yaitu Sandra yang merupakan teman dari tokoh Putra berusaha menasehatinya bahwa, keinginan nya untuk menjadi pacarnya Nicole hanya sia-sia belaka, dikarenakan Nicole sesungguhnya adalah seorang wanita yang materielistis, dan hanya ingin melihat putra celaka. Berawal dari iseng, namun akhirnya malah berakhir menjadi bencana.

Serawal saat Nicole menantang Putra untuk melukis wajah dari seorang wanita, yang mana wanita tersebut pernah hidup di tahun 50-an, yang bernama Sumarni. Dan Putra harus menggambar pada saat tengah malam di dalam gudang sekolah. Jika Putra mempunyai nyali, maka Nicole pun akan bersedia menjadi pacarnya.

Sandra dan Rangga yang mengetahui tantangan tersebut, tak setuju. Denagn menggambar wajah Sumarni, maka berarti akan mengundang murka arwah dari Sumarni. Mitos yang beredar arwah Sumarni akan merenggut nyawa siapapun juga, yang berani menggambar wajahnya.

Dengan mendapatkan bantuan dari seorang teman sekolahnya, yang meminjami sebuah Boneka untuk dijadikan sebagai media pemanggilan arwah Sumarni, putra akhirnya nekad melakukan tantangan dari Nicole. Akan tetapi arwah Sumarni, tak muncul sendirian. Putra dan Nicole kemudian menjadi sasaran dari kemarahan Sumarni dan juga kawannya. “Film horor tetap menjadi pemilihan film yang mampu menghibur pengunjung. Film horor bagaikan garam penyedap hiburan di Bioskop,” pungkasnya. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments