Kapolres Kaget, Mapolres Kendal Diserbu Puluhan TNI

by -
NUR KHOLID MS TIUP LILIN - Kapolres Kendal beserta Dandin serta sejumlah perwira Polres Kendal meniup lilin peringatan ulang Tahun Bhayangkara.
NUR KHOLID MS
TIUP LILIN – Kapolres Kendal beserta Dandin serta sejumlah perwira Polres Kendal meniup lilin peringatan ulang Tahun Bhayangkara.

KENDAL – Puluhan anggota TNI Kodim 0715/Kendal, Senin (2/7), kemarin, menyerbu Markas Polres Kendal. Serbuan puluhan anggota TNI secara tiba-tiba itu dipimpin oleh Komandan Kodim Letkol Czi Hendro Edi Busono. Dalam serbuan itu, juga ikut mengajak serta Persit KCK XXXVI Kendal.

Kedatangan pasukan dan Persit KCK Kodim Kendal itu tentu saja mengagetkan Kapolres Kendal yang baru saja memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Kendal Periode I Juli 2018.
Kedatangan orang nomor satu di Kodim Kendal bersama puluhan pasukan ke Polres Kendal itu tak lain dan tak bukan untuk memberikan kejutan serta dukungan bagi Polri khususnya Polres Kendal di Hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018.

Rombongan Kodim memberikan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Kapolres Kendal bersama anggota dan juga Bhayangkari Cabang Kendal. Suasana penuh keakraban sangat tampak ketika Kapolres meniup dan memotong kue ultah pemberian dari Kodim itu.
Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dan support dari Kodim 0715 Kendal.

“Hari ini saya tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0715 Kendal di Hari Bhayangkara ke-72. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,” katanya.

Sementara itu, Dandim Letkol Czi Hendro Edi Busono mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72, semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI. “Semoga sinergisitas yang sudah berjalan dengan baik ini, seperti yang didengungkan oleh Kapolri dan Panglima, negara akan semakin kuat,” ungkapnya. (nur)