Home Radar Bisnis Sediakan Obat Baper

Sediakan Obat Baper

by Admin 1
Asetehe Kebocoran

SEGAR – Pelanggan sedang menikmati minuman asetehe di kedai Asetehe Kebocoran Jalan Kusuma Bangsa Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

Asetehe Kebocoran Pekalongan

Minuman yang diberi nama Asetehe Kebocoran di Jalan Kusuma bangsa ini memiliki slogan sedia obat baper. “Baper yang kami maksud yakni bawa perubahan, ini inovasi sebuah produk minuman yang memiliki nilai penjualan tinggi karena tampilannya yang memukau,” terang Owner Asetehe Kebocoran Pekalongan, Rifky Yoga Pratama kepada Radar Pekalongan, Rabu (15/11).

Dikatakan Yoga, sapaan akrabnya, minuman ini mampu mengundang perhatian banyak kalangan khususnya kaula muda. Keunikan dari minuman ini yaitu dari kemasan pouchnya terdapat tulisan unik, begitu juga dengan sedotannya. “Minuman ini dikemas semenarik mungkin, tulisan yang ada di kemasan kadang mengundang tawa para pembeli,” ungkapnya.

Minuman milkshake ini ada jelly di dalamnya. Proses pembuatannya yakni gula, air, dan pilihan rasa dikocok dengan menggunakan shaker. Rasa manisnya pas di lidah, apalagi ditambah dengan jelly, ada rasa kenyalnya. Cocok dinikmati pada waktu siang.

Penjaga kedai, Ahmad Fauzi menuturkan, ada banyak varian rasa milkshake asetehe ini, ada anggur, melon, stroberi, red velvet, banana milk, leci, buble gum, choco oreo, choco royal, vanilla, dan mangga. “Yang ramai diminati pembeli yakni choco oreo dan anggur,” ungkapnya.

Milkshake ini harganya di kisaran Rp8.000. Selai itu juga ada promo yakni beli dua gratis satu. Fauzi menambahkan, kedainya buka dari pukul sepuluh pagi sampai dengan lima sore, untuk libur setiap Jumat. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Related Articles