Radar Bisnis

XL Axiata Berbagi Kuota

XL Axiata Kuota

SAFARI RAMADAN – Vice President XL Axiata Central Region, Rd.Sofia Purbayanti (Kiri) dan Director Technology XL Axiata, Yessie D. Yosetya (kanan) menyerahkan CSR Ramadan Berbagi Kuota di Grha XL Bandung Jumat (25/5) kepada perwakilan Madrasah Aliyah Al-Kasyaf Kota Bandung dan Perwakilan Madrasah Aliyah Negeri Kota Cimahi. Penyerahan dilakukan bertepatan dengan program Safari Ramadan 2018 Ramadan Jadi Lebih Baik Silaturahmi tanpa Batas.

Sebar Internet Mobile Broadband ke Madrasah Aliyah dan Pondok Pesantren

Menyambut bulan suci Ramadan 1439 H PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) menggelar program CSR Ramadan Berbagi Kuota yang disebar ke Madrasah Aliyah (MA) di wilayah Central Region. Penyerahan CSR digelar bersamaan dengan Safari Ramadan #JadiLebihBaik Silaturahmi tanpa Batas di Graha XL Martadinata Bandung, Jumat (25/5). Turut hadir dalam penyerahan program Director of Technology XL Axiata, Yessie D.Yosetya, Chief Enterprise and SME Officer, Kirill Mankovski, dan Vice President XL Axiata Central Region, Rd.Sofia Purbayanti.

Vice President XL Axiata Central Region, Rd.Sofia Purbayanti mengatakan, “Ramadan adalah saat yang tepat untuk semakin banyak berbagi kebaikan. Melalui penyebaran layanan internet Mobile Broadband beserta perangkat XL Home/ Router dan paket data gratis selama 12 bulan yang dikhususkan untuk Madrasah Aliyah dan Pondok Pesantren, kami mendukung digitalisasi pendidikan berbasis agama Islam.”

Sebagai bagian dari Program Gerakan Donasi Kuota (GDK) yang terus XL Axiata laksanakan sepanjang tahun, maka khusus untuk Bulan Suci Ramadan, penyaluran donasi hanya dikhususkan pada sekolah-sekolah pendidikan Islam. Di Jawa Barat lembaga pendidikan Islam yang beruntung mendapatkan penyaluran di Bulan Ramadan ini diantaranya, Madrasah Yasifa, Kabupaten Bandung Barat, Madrasah Aliyah Kota Cimahi, Madrasah Al iyah Al-Kasyaf Kota Bandung serta beberapa lembaga pendidikan Islam lainnya.

Lembaga pendidikan yang menerima paket donasi kuota ini tersebut berlokasi di area yang sudah terjangkau oleh jaringan data XL Axiata, termasuk yang berada di pelosok daerah. Selain fasilitas Internet, XL axiata mengajak karyawannya untuk membekali sekolah dengan materi Melek Internet, antara lain penggunaan media sosial yang inspiratif dansosialisasi Internet Berkah untuk Pendidikan.

Persiapan XL Axiata Menjelang Mudik Lebaran

XL Axiata secara khusus memang telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. Dengan kualitas jaringan yang prima maka pelanggan akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan XL Axiata selama Ramadan dan Lebaran, meskipun pada periode tersebut kemungkinan trafik layanan akan meningkat. Untuk itu, dari sisi jaringan yang berkualitas, XL Axiata pun telah menjalankan beberapa langkah untuk memastikan kesiapan jaringan, antara lain dengan uji jaringan dan user experience test, penambahan kapasitas radio, transmisi, core dan optimisasi dan balancing. Untuk mengetahui informasi terkini kesiapan jaringan XL Axiata bisa dengan cara follow akun media sosial Instagram dan Facebook XLAxiata_tbk dan website xlaxiata.co.id/coverage.

Sementara itu, pada sisi produk XL PRIORITAS, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon 60% untuk mendapatkan layanan pascabayar ini. Caranya mudah, yaitu dengan pelanggan datang ke XL Center, Authorized Sales Point (ASP), Retail Outlet with Device (RODE) yang bekerjasama dengan XL PRIORITAS, atau melalui telesales. Diskon untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS, baik baru maupun lama. Untuk nomor barunya (max 2 nomor), akan mendapat diskon 60% harga MyPRIO plan, berlaku selama 6 bulan.

Selain itu, paket bundling spesial juga bisa pelanggan dapatkan melalui promo paket bundling berbagai tipe smartphone melalui program XL PRIORITAS Shopping Point. Pelanggan bahkan cukup membayar Rp1 dan akan mendapatkan cashback hingga sebesar Rp10 juta. Mekanismenya pelanggan hanya akan menambahkan Rp 1 untuk S9/S9+ dengan menukarkan HP lamanya dan dikombinasikan dengan cashback XL up to 10juta. Cashback XL ini didapatkan jika pelanggan berlangganan produk bundling XL PRIORITAS Shopping Points mulai 150ribu per bulan dan periode kontrak mulai 12 atau 24 bulan. Selain program trade in, terdapat juga pembelian bundling regular tanpa trade-in di XL Center dengan cashback yang fantastis dengan varian smartphone yang terkini. Akan ada juga gimmick aksesoris berupa JBL Go Bluetooth speaker dengan pembelian bundling dengan atau tidak dengan trade in.

Untuk layanan AXIS, pelanggan bisa memperoleh penawaran berupa Paket PARSEL. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan (2GB untuk saur dari jam 02.00 – 05.59 & 2GB untuk buka dari jam 16.00 – 18.59). Untuk mendapatkan paket menarik ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara akses via UMB *123# & AXISnet.

Sementara itu, ada juga promo XL Prabayar dengan XTREAM Smartphone 4G. Xtream Smartphone 4G memberikan kepuasan streaming video dengan benefit YouTube Unlimited 24 Jam selama 1 Tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 Tahun), Unlimited Nelpon & SMS ke sesama XL, dan iFlix tanpa biaya berlangganan. Xtream Smartphone 4G ini kini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 PRO seharga Rp719 ribu melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu Xtream 1 seharga Rp649 ribu dan Xtream 1 PLUS seharga Rp939 ribu. Rangkaian XTREAM Smartphone 4G sudah dibekali Processor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, Fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi untuk Xtream 1 PLUS. Pelanggan bisa mendapatkannya di Outlet smartphone, handphone center (ITC ambassador, Roxy Mas, dll), e-commerce site (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll), dan akan tersedia di XL Center mulai Mei 2018. (adv/nang)

Facebook Comments