Double Toping Lebih Nikmat

by
Monsterius Banana
PISANG - Olahan pisang coklat Monsterius Banana. M FURQON FS
Monsterius Banana
PISANG – Olahan pisang coklat Monsterius Banana.
M FURQON FS

PEKALONGAN – Monsterius Banana dengan berbagai olahan pisang nugget balutan coklat aneka toping, ditawarkan kepada pecinta pisang Pekalongan dan sekitarnya.

Bertempat di Foods Market Jalan KHM Mansyur Pekalongan, belasan toping bisa menjadi pilihan pelanggan untuk menikmati manis nugget pisang coklat tersebut.

Choco cheese krunch dan choco skippy beberapa diantaranya. Dua toping tersebut bisa menjadi pikuhan selera dalam menikmati Monsterius.

Dikatakan Pengelola setempat, Gilang Riyadi, kabar gembira bagi para pecinta olahan pisang, Monsterius Banana dengan aneka kelezatan toping siap menawarkan sensasi snack pisang yang tak biasa. “Ini merupakan makanan kekinian dalam menikmati pisang. Lebih enaknya benar-benar haqiqi lho,” paparnya.

Beberapa toping bisa dinikmati pelanggannya. Monsterius Banana Pisang Nuget menawarkan seperti original coco yang ditawarkan dengan harga Rp10.000, banana Lovers bisa menambahkan toping keju plus Rp5.000, cococrunch Rp5.000, milo Rp5.000, oreo Rp5.000, choco delfie Rp8.000, kitkat green tea Rp8.000, silverqueen Rp11.000, nutella Rp11.000, ovomaltine Rp13.000, shippy Rp8.000 san toblerone Rp13.000 dan sebagainya. “Doble toping lebih nikmat,” tambah Gilang.

Dikatakan, tak jarang pihaknya juga tawarkan ptomo menarik seperti beli 3 gratis 1 dan lain-lain. “Tentunya sangat patut untuk dikepoin rasanya yang gak bikin ngecewain dengan sensasi rasa lembut menggoda,” tuturnya. (fqn)